Beauty

NAMA Daily Cgen Menjadi Perawatan Kulit Favorit Clozette Crew

by Viena Rissanty on 01 Jan, 2022
Community Executive

Beberapa waktu belakangan ini, saya tidak hanya sibuk menjaga kesehatan tubuh. Menginjak usia 25 tahun kini saya lebih memperhatikan kesehatan kulit. Jika biasanya hanya merawat dari luar, saya mulai mencari asupan kolagen untuk memenuhi kebutuhan kulit dari dalam. Saat ini banyak sekali suplemen dengan kandungan kolagen yang ditawarkan pada pasaran. Tak hanya ingin mendapatkan hasil yang maksimal tetapi juga aman untuk dikonsumsi sehari-hari, memilih kolagen yang tepat ternyata sangat “tricky” bagi saya.
Kabar baik datang dari NAMA, brand lokal milik artis Indonesia ternama, yaitu Luna Maya. Saya berkesempatan untuk mencoba produk terbarunya yang telah hadir sejak bulan April lalu. NAMA Daily Cgen merupakan minuman serbuk plain dengan kolagen yang telah dirancang selama satu tahun. Penasaran seperti apa? Yuk, simak ulasannya di bawah ini:
Saya sangat tertarik dan bersemangat untuk mencoba NAMA Daily Cgen sejak pertama kali menerimanya. Sebelum saya mengulas rasa dan efek yang didapat, saya telah mencari informasi lebih lanjut mengenai produk ini. NAMA Daily Cgen mengandung Fish Collagen Tripeptida, Prebiotik, dan Probiotik. Wah, menarik ya Clozetters, seperti yang sudah diketahui bahwa saat ini perawatan kulit dengan kandungan prebiotik maupun probiotik sedang digemari banyak orang.
Hal menarik lainnya yang menjadi nilai plus, NAMA Daily Cgen tidak menggunakan pemanis dan perasa buatan. Selain itu, minuman kolagen ini juga mengandung L-Gluthaione, Vitamin C, B, D3, dan E. Jika kamu masih ragu mengonsumsinya, jangan khawatir, NAMA Daily Cgen merupakan produk halal.
NAMA Daily Cgen sendiri mengklaim dapat menjaga elastisitas kulit, melindungi struktur kulit dari zat beracun & kanker, memperkuat tulang & sendi, memperkuat kuku & rambut, dan sumber antioksidan. Tidak hanya itu, dengan kandungan berbahan premium, NAMA Daily Cgen juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan kerja pencernaan, meringankan stress, dan sebagai anti inflamasi.
Saya telah mencobanya selama satu minggu, hal pertama yang saya sadari NAMA Daily Cgen membersihkan pencernaan saya dimasa awal konsumsi. Setelah itu saya mendapati kulit kering saya menjadi lebih lembap. Kesibukan rutinitas saat pandemi terkadang mengharuskan saya untuk tetap terjaga pada malam hari dan lupa untuk menggunakan skincare. Namun, dengan mengonsumsi NAMA Daily Cgen kulit wajah saya tetap terjaga kesehatannya. Pada keesokan harinya saya masih mendapati kulit wajah lembap dan lebih segar jika dibandingan tidak mengonsumsinya. Badan saya juga terasa lebih fit.
Terdiri dari 15 sachet dalam satu box, saya mengonsumsi NAMA Daily Cgen setiap pagi setelah sarapan. Cukup satu sachet perhari, saya hanya perlu mencampurkannya dengan 150ml air mineral. Meski dijelaskan “plain” dan tidak menggunakan perasa buatan, NAMA Daily Cgen memiliki sedikit rasa manis dan tidak memiliki warna yang menjadi favorit saya. Selain logo Halal dan BPOM, pada kemasan NAMA Daily Cgen memiliki cap ISO, HACCP WCS, dan GMP Quality.
Bagaimana Clozetters, apakah kalian tertarik? Jika ya, kamu bisa membeli NAMA Daily Cgen seharga Rp350.000,- di e-commerce, seperti Tokopedia. Secara keseluruhan saya menyukai produk NAMA Daily Cgen dan tentu akan membelinya kembali untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengunjungi Instagramnya dengan mengklik foto di atas.