Beauty

New Fall Colors By ESQA

by Cynda Adissa Lianita on 25 Oct, 2016
Content Writer

Suasana musim gugur di beberapa negara sudah mulai terasa. Pepohonan hijau mulai berganti warna dengan perlahan. Meskipun Indonesia hanya memiliki 2 musim, bukan berarti kamu tidak bisa mengikuti tren dalam dunia kecantikan. Memasuki musim gugur, ESQA hadir dengan 2 warna terbaru.
Brand kosmetik yang dibangun dua orang sahabat, Cindy dan Kezia ini memang mengankat konsep yang elegan dan mewah. Kemasan berwarna rose gold dipilih untuk mencari nuansa baru dan menggeser pemikiran bahwa kemasan produk kosmetik selaluidentik dengan silver, gold atau hitam.
There is always room for improvement. ESQA selalu menerima saran dari konsumen untuk menjadi lebih baik lagi. Pada acara peluncuran warna terbaru yang berlokasi di Sophia, The Gunawarman ESQA juga turut mengundang blogger, makeup artist, dan media.Ada 2 warna yang hadir dengan tema fall colors, yaitu Coral Tease dan Berry Kiss.
Coral Tease hadir dengan sentuhan effortless dan sultry yang cocok digunakan untuk tampilan sehari-hari. Sedangkan Berry Kiss hadir dengan sentuhan irresistible dan seductive yang dapat melengkapi riasan untuk tampilan malam hari. Kedua warna tersebut sudah bisa kamu dapatkan di situs resmi ESQA.