Beauty

New GenOptics Series From SK-II

by Diva Apresya on 24 Mar, 2016
Contributor

Sumber Foto : bp.blogspot.comPernah tidak, sih, kamu merasa kulitmu tampak menua atau tidak sesuai dengan umurmu? Hal ini sesuai dengan hasil penelitian dari SK-II yang menemukan bahwa wanita berusia 20-an dapat berisiko kehilangan lebih banyak cahaya alami pada kulit wajah mereka dibandingkan kelompok usia lain. Rupanya pada usia 20-an, kulit wanita lebih berisiko mengalami kerusakan akibat paparan sinar UV. SK-II juga menemukan bahwa paparan sinar UV yang berkepanjangan dapat menimbulkan efek skin cloud yang mengakibatkan kulit tampak gelap dan kusam. Permukaan kultpun terasa lebih kasar, kering dan tidak kencang.
Magic Ring, teknologi dari SK II untuk membantu mendeteksi efek skin cloudSumber Foto : edgesuite.net
Tapi tenang saja, Clozetters, untuk membantu masalah ini, SK-II meluncurkan dua inovasi terbarunya yang akan menggantikan dua produk SK-II sebelumnya. Produk itu adalah GenOptics Spot Essence sebagai pengganti Whitening Power Spots Specialist dan GenOptics Aura Essence sebagai pengganti Cellumination Aura Essence.
GenOptics Aura Essence dan GenOptics Spot EssenceSumber Foto : glamasia.com
Apa saja kelebihan dua produk ini? GenOptics Spot Essence mengandung bahan baru yaitu Lumina Kelp Extract yang tidak terdapat pada Whitening Power Spots Specialist. Selain itu produk ini juga mengandung D-melano P3C™ yang dapat membantu kulit tampak lebih cerah sehingga noda hitampun tersamarkan. Sementara itu GenOptics Aura Essence mengandung dua bahan baru yaitu ekstrak Prunus dan Inositol yang juga tidak terdapat pada produk SK-II sebelumnya. Dan karena mengantung Pitera™ dan bahan pencerah D-melano P3C, produk ini akan membuat kulit wajah tampak cerah dan ternutrisi dengan baik. Kedua GenOptics Spot Essence ini tersedia dalam botol ukuran 30 ml dan 50 ml dengan auto-fill dropper baru. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian yaitu enam minggu untuk Spot Essence dan delapan minggu untuk Aura Essence.