Beauty

New K-Beauty Playground At Kota Kasablanka

by Dilla on 18 Oct, 2021
Community Executive

Dengan begitu banyaknya beauty products baru, apakah kamu suka bingung memilih produk untuk dicoba? Apabila jawaban kamu adalah iya, kamu bisa mampir ke K-Beauty On yang baru saja meresmikan toko offline pertamanya di Indonesia!

Apa sih yang berbeda dari K-Beauty On?

- Semua produk telah melalui proses kurasi yang ketat dalam waktu yang cukup panjang, jadi tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya. Psst, beberapa produk-nya pun merupakan produk favorit CEO K-Beauty On, Mr. Han, lo.

- Mengusung konsep Korean Beauty, di K-Beauty On ada 300 jenis produk skincare & makeup Korea di dalam satu toko, dan ke depannya akan ada 50 brand lagi yang berencana masuk.

- Walaupun produk yang dihadirkan merupakan brand asal Korea, tetapi tetap mengikuti tren lokal Indonesia.

Brand-brand yang ditawarkan juga cukup unik, Clozetters. Karena sudah melalui proses kurasi, K-Beauty On memilih brand ternama yang mungkin masih sulit untuk ditemukan di Indonesia, seperti Hayejin, I'M MEME, Nacific Cosmetics, Saat Insight, Wonderbath, Simply O, ISOI, THE LAB by blanc doux, Commonlabs, Mixsoon, Soonhan, Unleashia, Beplain, TheYeon, dan lainnya.

TIPS! Apabila kamu bingung dengan produk yang harus dicoba, jangan lupa cek K-Beauty Choice section, ya. Kamu bisa memilih salah satu dari 7 produk andalan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

3 rekomendasi produk dari Mr. Han yang wajib kamu lirik saat mampir ke K-Beauty On:

1. ISOI Blemish Care Serum II untuk pemilik wajah berjerawat. ISOI merupakan brand terbaik di Korea selama 8 tahun, lo.

2. Rangkaian Hayejin Blessing of Sprout untuk pemilih jenis wajah normal hingga berminyak. Merupakan rangkaian basic skincare dari Hayejin, bunga teratai menjadi kandungan utama produk ini.

3. THE LAB by blanc doux Oligo Hyaluronic Acid Calming+ Cream yang cocok untuk kulit sensitif dan mempunyai masalah eczema.

Apabila kamu sudah tidak sabar untuk main ke K-Beauty On, toko ini sudah buka sejak 15 Oktober 2021 di Mall Kota Kasablanka, Lantai UG.