Beauty

New Voyage Collection

by Cynda Adissa on 13 Mar, 2016
Content Writer

Sumber Foto: ClozetteCrew
Wewangian memang menjadi produk yang bisa diandalkan untuk membangkitkan suasana. Kesegaran dari wewangian juga bisa memberikan dampak emosional yang menyenangkan. Jika kamu mencari wewangian dengan kesegaran alam, kamu bisa mencoba varian terbaru dari The Body Shop yang melengkapi Koleksi Voyage.
Simak selengkapnya berikut ini.

1. Italian Summer Fig

Sumber Foto: ClozetteCrew
Terinspirasi dari keindahan musim panas di Italia, The Body Shop menghadirkan keharuman dari kota Puglia, wilayah selatan Italia, berasal dari bahan alami. Musim panas akan semakin sempurna dengan Italian Summer Fig. 
Wewangian dengan warna hijau ceria ini siap membuatmu terpikat dengan aroma buah fig yang memikat. Keharumannya akan memberikan karakter unik dan nuansa yang mewah. Selain itu, keharuman grape leaf dan orocus di dalamnya juga memberikan sensasi dingin dan segar. Tidak cukup dengan bahan-bahan tersebut, The Body Shop melengkapi aroma wewangian ini dengan tuscan rose, amber dan oakwood untuk melengkapinya. 
Keempat varian lain dari Voyage Collection telah dirillis terlebih dahulu. Namun, keempatnya hadir dengan kemasan dan tampilan fresh.

2. Indian Night Jasmine 

Opulent, Warm, Floral
Sumber Foto: ClozetteCrew
Nuansa taman Kashmir Mughai di malam hari sangat terasa dengan aroma yang mewah dan sangat khas. Ekspresikan kecantikanmu yang sesungguhnya dengan aroma sandalwood ini.

3. Japanese Cherry Blossom

Delicate, Fruity, Floral
Sumber Foto: ClozetteCrew
Aroma buah memang sangat menyenangkan. Wewangian berwarna pink yang cantik ini akan mengingatkanmu pada negeri sakura. Keharuman fruity floral yang lembutnya akan sulit dilupakan. Ribuan bunga cherry blossoms diekstrak dan dikombinasikan dengan sweet magnolia dan kayu hinoki. Kamu pun dapat menikmati aroma cherry blossom yang langka dan berharga melalui wewangian ini.

4. Fijian Water Lotus

Sparkling, Floral, Marine
Sumber Foto: ClozetteCrew
Warna biru lembut yang melambangkan perairan Fiji ini membawamu pada kemilau floral marine. Kelopak Water Lotus yang hanya mekar di pagi hari membuat wewangian ini terasa istimewa. Aroma mandarin dan sedikit air laut juga dibubuhkan dalam ramuan untuk menambah kesegaran udara pantai.

5. Atlas Mountine Rose

Dewy, Spicy, Floral
Sumber Foto: ClozetteCrew
Aroma spicy-floral dan segar ini akan membawamu ke padang rose flower di lembah Dades Maroko. Bahan baku rose flower yang hampir mekar merupakan bagian terbaik dari bunga ini. Wewangian ini juga dilengkapi dengan aroma cemerlang dari rose flower dan cassis bud dengan rempah yang hangat.