Beauty

NEW: WHITE DEFINITION POWDER

by Cynda Adissa on 11 Dec, 2015

Image Courtesy of MAKE UP FOR EVER 
Complexion as pure as crystal 
Sebuah tagline yang mengiringi peluncuran produk baru dari MAKE UP FOR EVER menjadi simbol dambaan setiap perempuan. Kini, kulit sempurna, tidak berminyak, halus, dan bercahaya bisa dengan mudah kamu dapatkan. Produk terbaru dari MAKE UP FOR EVER membantu menjawab impianmu. 
Bedak Foundation yang diberi nama White Definition Powder diciptakan dengan formula teknologi terbaru. MAKE UP FOR EVER membantu para perempuan mendapatkan hasil kulit tampak lebih putih dan bercahaya lewat colorimetry, untuk memastikan tampilan natural.
Image Courtesy of MAKE UP FOR EVER
Image Courtesy of MAKE UP FOR EVER
White Definition membantu melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari dengan formula SPF 30 PA+++. Kamu bisa mendapatkan hasil akhir yang matte serta tahan dari polusi dan keringat berkat kandungan bedak silicone.
 
Generasi terbaru blue reflecting dan soft focus pigments pada White Definition Powder memberikan 3 manfaat yang berbeda dari produk kompetitor lainnya, yaitu: 
1. mencerahkan kulit kusam,
2. membaurkan tampilan kulit untuk bening bercahaya, dan
3. efek soft focus untuk hasil bening natural
White Definition juga dilengkapi dengan sponge dengan fungsi berbeda dari kedua sisi. Sisi spongy untuk coverage yang lebih baik dan sisi halus untuk hasil bening transparan. Tersedia empat shade yang bisa kamu pilih sesuai dengan tone kulitmu, yaitu #12 Vanilla, #16 Cream, #20 Ivory, dan #35 Flesh
Image Courtesy of MAKE UP FOR EVER
Produk ini telah dipasarkan di store atau counter MAKE UP FOR EVER sejak 1 Desember 2015. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp600.000 (Refill+Sponge) dan Rp90.000 Case White Definition Powder
Segera dapatkan kulit puth bercahaya seperti Crystal dengan White Definition Powder dari MAKE UP FOR EVER