Beauty

New Year, Brighter Skin! Yuk, Kenalan dengan YOU Beauty The Radiance White Series

by Annisa Muthia on 26 Jan, 2023
Sr. Community Executive

Tahun baru, resolusi baru! Pasti banyak dari kamu yang sudah menyusun goals untuk dicapai tahun ini, bukan? Apakah salah satunya ialah ingin glow up dan mentransformasi kulit yang sedang kusam jadi cerah berseri? Jika ya, pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai karena Clozette akan spill rangkaian skincare yang ampuh mencerahkan kulit. Yuk, simak selengkapnya melalui ulasan berikut!

 

 

Penyebab Kulit Kusam

 

Sebelum kita membahas skincare-nya, kita perlu tahu dulu nih, sebenarnya apa sih saja faktor yang menyebabkan kulit tampak kusam? Pertama, ada faktor penambahan usia yang membuat penuaan kulit tak bisa dihindari. Seiring umur yang bertambah, produksi kolagen di kulit kita semakin menurun dan membuat kulit kita tampak ‘kehilangan cahaya’ dan semakin kering.

 

Lalu, yang paling umum adalah penumpukan sel kulit mati di permukaan kulit yang membuat kulit kita terlihat kusam, bersisik, dan bahkan pecah-pecah. Hal ini bisa kamu atasi dengan mengeksfoliasi kulit secara rutin sesuai jenis kulit kamu.

 

Last but not least, ada faktor eksternal seperti kurangnya asupan air putih, kebiasaan merokok, terpapar panas dan udara kering, hingga salah menggunakan skincare. Nah, hal-hal ini bisa kamu perbaiki dengan memulai gaya hidup sehat dengan asupan seimbang, serta mengganti perawatan kulit kamu dengan skincare yang tepat dan sesuai kebutuhan.

The Radiance White – Inovasi YOU Beauty untuk Atasi Kulit Kusam

 

Nah, bagi kamu yang merasa skincare-mu belum efektif untuk mencerahkan kulit, coba beralih ke rangkaian The Radiance White dari YOU Beauty. Produk perawatan kulit yang satu ini terdiri dari Purifying Facial Foam, Essential Toner, Nourishing+ Serum, Advanced Day Cream, dan Active Night Gel. Jika rangkaian pencerah kulit biasanya menggunakan satu atau dua bahan aktif, The Radiance White punya Triple Bright Activator yang terdiri dari Snow Mushroom, Niacinamide, dan Vitamin C. Ketiganya saling mendukung untuk memberikan tampilan kulit yang cerah, bercahaya, lembap, dan terjaga elastisitasnya.

 

Ini dia manfaat dari masing-masing ingredients utama The Radiance White:

- Snow Mushroom: Jamur berwarna putih yang ampuh melembapkan dan menutrisi kulit. Active ingredient ini punya molekul yang lebih kecil dari Hyaluronic Acid, sehingga bisa menembus lapisan kulit dan memberikan efek hidrasi yang lebih baik. Tak hanya itu, Snow Mushroom juga mendukung produksi kolagen dan punya efek soothing di kulit, lo!

Niacinamide: Merupakan salah satu active ingredient yang difavoritkan banyak orang, Niacinamide hadir untuk mengatasi hiperpigmentasi pada kulit dengan mencegah produksi melanin. Selain itu, bahan aktif yang satu ini juga mampu meningkatkan imunitas kulit, sehingga kulit kita lebih kuat menghadapi berbagai faktor penyebab kulit kusam, Yay!

Vitamin C: Kaya akan antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan ampuh untuk meratakan sekaligus mencerahkan kulit. Rangkaian The Radiance White menggunakan 50X Vitamin C yang lebih terkonsentrasi dan efektif.

 

Bagaimana, Clozetters? Ketiga kandungan di atas tepat sekali untuk mengatasi faktor-faktor penyebab kulit kusam yang sebelumnya kita bahas, bukan? Now, let’s talk about their hero product, Nourishing+ Serum!

Serum Mengandung 9 Brightening Actives!

Nourishing+ Serum merupakan brightening serum dengan kombinasi bahan aktif yang amat komplet! Ada 9 Brightening Actives, mulai dari Snow Mushroom Extract, 5% Niacinamide, 50X Vitamin C, Probiotik, hingga Citrus Reticulata (Tangerine) dan Peel Extract (Ekstrak Jeruk Mandarin) yang kaya akan antioksidan. Kombinasi bahan-bahan aktif tersebut ampuh mencegah kerusakan kolagen serta membuat kulit lebih elastis dan sehat bercahaya.

 

Serum dengan tekstur ringan ini juga punya keunggulan lain, yakni memperkuat lapisan pelindung kulit atau skin barrier. Jadi, kamu bisa dapat beberapa benefit sekaligus hanya dalam satu serum saja. Lebih praktis, bukan?

 

Lalu, bagaimana cara menggunakan serum ini?

Ada dua cara yang bisa kamu coba:

1. Setelah mencuci wajah, aplikasikan serum dengan kapas ke seluruh bagian wajah, atau

2. Aplikasikan produk langsung di wajah dan pijat lembut dengan tangan agar formulanya meresap sempurna.

 

Untuk hasil yang lebih optimal, Clozetters bisa menggunakan rangkaian The Radiance White series. Berikut step by step yang bisa kamu lakukan:

1. Bersihkan wajah dengan Purifying Facial Foam untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup,

2. Aplikasikan Essential Toner untuk menyegarkan dan mempersiapkan kulit untuk tahap skincare selanjutnya,

3. Lanjutkan dengan penggunaan Nourishing+ Serum,

4. Akhiri morning skincare routine kamu dengan Advanced Day Cream di pagi hari. Produk ini sudah mengandung SPF 35 PA+++ sebagai UV protection.

5. Untuk malam hari, gunakan Active Night Gel yang akan menghidrasi dan menutrisi kulitmu sepanjang malam. Ketika bangun, kulitmu akan terasa lebih kenyal!

Bagaimana, Clozetters? Lengkap sekali ya produk-produk yang dihadirkan YOU Beauty dalam The Radiance White series. Yang lebih menggiurkan, rangkaian produk di atas cocok untuk semua jenis kulit, lo!

 

Lalu, bagaimana dengan harganya?

Kamu tak perlu khawatir, karena masing-masing produk di atas bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 52.000,- hingga Rp 120.000,-. Bagi Clozetters yang tertarik, kamu bisa cek official store YOU Beauty di e-commerce favorit, serta membeli langsung di offline store YOU Beauty yang tersebar di seluruh Indonesia. So, what are you waiting for? Try it now and get ready to meet the glow up version of YOU!