Beauty

Nivea Hadirkan Deodorant Dengan 8 Superfood

by Viena Rissanty on 03 Feb, 2022
Community Executive

Sumber foto: @abellyc
Tak hanya wajah yang memiliki masalah, nyatanya banyak orang yang memiliki keluhan akan kulit ketiak. Biasanya kulit ketiak memiliki warna yang lebih gelap dan bertekstur sehingga menurunkan kepercayaan diri perempuan dalam berpenampilan. Seperti wajah, kulit ketiak dapat dirawat dengan beragam metode, namun yang harus kamu perhatikan adalah penggunaan deodorant. Merupakan item yang tidak dapat dipisahkan dalam kesaharian, memilih deodorant yang tepat untuk kulitmu sangatlah penting.
NIVEA sebagai brand kecantikan yang telah dipercaya selama ratusan tahun mengerti akan pentingnya rasa nyaman terhadap diri sendiri. Hal tersebut membuat NIVEA meluncurkan NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant pada tanggal 20 Januari 2022 yang telah diformulasikan secara khusus untuk membantu perempuan memberikan perlindungan dan perawatan kulit ketiaknya.
Sesuai dengan namanya, deodorant yang terdiri empat varian ini mengandung 8 superfood yaitu, Pomegranate, Aloe Vera, Gingseng, Cucumber, Green Tea, Lemon, Goji Berry, dan Avocado. Tidak heran ya jika NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant selain dapat mengatasi bau badan juga membuat kulit ketiakmu tampak cerah dan halus.
Kamu dapat memilih varian Extra Brightening yang diperkaya Micro Vitamin C, 8 Superfood, dan ekstrak Licorice untuk kulit ketiak lebih cerah. Bila ingin menghaluskan kulit dan mecegah iritasi setalah mencukur kamu bisa memilih varian Brightening Happy Shave dengan kandungan Micro Vitamin C, 8 Superfood dan pro vitamin B5. Untuk menguranig penyebab bau badan hingga 99,9% varian Brightening Antibakteri dilengkapi dengan kandungan Micro Vitamin C, 8 Superfood dan Anti-Bac ACH. Terakhir, terdapat varian Brightening Silk Touch yang diperkaya dengan kandungan Micro Vitamin C, 8 Superfood dan Kaolin yang membuat ketiak terasa lembut seperti sutra, serta cocok untuk kulit kering dan sensitif.
Bersamaan dengan peluncuran NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant, NIVEA merayakan self-love dengan mengusung tema Self8ration #PerfectProtection. “NIVEA ingin mengajak para wanita untuk lebih fokus dalam mencintai dan merawat diri sendiri (self-love), dimulai dengan langkah kecil setiap harinya yaitu dengan merawat seluruh bagian tubuh kita - termasuk kulit ketiak yang jarang terlihat - agar kita dapat terus belajar menghargai tubuh kita dan membangun rasa nyaman dengan diri kita sendiri sehingga akhirnya tidak mudah terpengaruh oleh penilaian negatif dari luar.”, tutur Sabrina Diandra selaku Senior Brand Manager NIVEA Deodorant.
Abel Cantika sebagai Beauty Influencer yang turut berpartisipasi dalam peluncuran NIVEA Brightening Range 8 Superfood Deodorant membagikan kisahnya. “Saya pernah merasa kurang percaya diri, salah satunya karena body shaming. Saya pun berusaha untuk mengatasinya dengan lebih fokus dalam mencintai diri sendiri termasuk belajar mensyukuri dan menerima segala kelebihan dan kekurangan. Saat remaja, deodoran favorit saya adalah NIVEA Pearl & Beauty karena dulu. Namun, seiring dengan perkembangan gaya hidup, kebutuhan kulit saya pun terus berkembang termasuk kulit ketiak. Saya sadar bahwa saya perlu meng-upgrade skincare untuk ketiak. Karenanya aku senang sekali dengan kehadiran NIVEA Brightening Range 8 Superfood yang tidak hanya dapat membuat ketiak tetap kering dan wangi tapi juga dapat menutrisi, mencerahkan dan menghaluskan”, tutup Abel.
Seluruh rangkaian NIVEA Brightening Range 8 Superfood kini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di e-commerce, supermarket, hypermarket, serta beberapa toko kosmetik dan minimarket. Yuk, dapatkan NIVEA Brightening Range 8 Superfood dengan kisaran harga Rp10.5000,- hingga Rp43.400,-.