Beauty

Nuxellence: Recharge Your Skin Night And Day

by Cynda Adissa Lianita on 28 Sep, 2016
Content Writer

Sudah merasa memiliki waktu tidur yang cukup, Clozetters? Idealnya, orang dewasa butuh 8 jam waktu tidur yang optimal. Namun, para perempuan urban masa kini tentu saja memiliki aktivitas yang cukup padat sehingga mengurangi waktu tidur mereka.Tahukah kamu bahwa sel-sel kulit selalu beregenerasi sepanjang malam saat kamu tidur?
Selama 8 jam waktu tidur di malam hari tentu saja menjadi waktu terbaik untuk sel-sel kulit beregenerasi dan memperbaiki sel-sel yang baik untuk kulit. 8 jam tersebut terbagi dalam 2 bagian, yaitu 4 jam pertama untuk proses detoksifikasi dan 4 jam berikutnya adalah proses regenerasi. Pada waktu 4 jam kedua inilah yang sering kali tidak terpenuhi karena waktu tidur yang kurang dair 8 jam. NUXE menyadari permasalahan ini dan melalui riset yang dilakukan selama 8 tahun, NUXE meluncurkan inovasi produk perawatan terbaru, yaitu Nuxellence.
NUXE baru saja meluncurkan produk terbaru, Nuxellence pada 20 September lalu yang berlokasi di Bottega Ristorante. Acara ini turut dihadiri oleh Frederick Carrera (Export Development Director), Karen Chang (Head of Regional Nuxe), Ryan Lau (Nuxe Regional Education Manager), dan Brand Ambassador Nuxe Indonesia yaitu Renata Kusmanto.
Setiap hari tubuh dan sel-sel di dalamnya kehilangan energi karena aktivitas yang kamu jalani. Berkurangnya energi ini tentu saja menghambat peran sel untuk memproduksi lemak, kolagen, dan elastisitas kulit. Oleh karena itu, Nuxellence hadir sebagai produk anti-aging pertama di Paris yang dapat memperbaiki fungsi mitokondria yang membuat kulit tampak muda. Terdapat 3 ekstrak bunga alami dalam produk Nuxellence, yaitu passionflower, anchusa, dan poppy. Berdasarkan hasil studi Laboratorium NUXE, ketiga bahan alami ini mampu memperbaiki fungsi mitokondria hingga 43% dan telah di publikasikan dalam sebuah jurnal internasional.
Nuxellence terdiri dari 2 rangkaian:
1. Nuxellence Eclat
Produk ini diaplikasikan pada pagi hari sebelum kamu mulai beraktivitas. Nuxe memberikan klaim bahwa Nuxellence Eclat mampu memperbaiki kondisi kulit dan membuatnya tampak muda dan bercahaya dalam waktu 28 hari. 
Uniknya, kamu bisa menggabungkan pemakaian skincare lain dengan Nuxellence Eclat. Kombinasi kedua produk tersebut justru akan membuat kinerja produk menjadi 2 kali lebih efektif. Terdapat 87% bahan alami yang terkandung dalam Nuxellence Eclat.
2. Nuxellence Detox
Karena malam hari menjadi waktu yang optimal untuk sel-sel beregenerasi, Nuxellence Detox pun diciptakan untuk melakukan detoksifikasi atau mengeluarkan racun atau zat-zat yang tidak baik untuk tubuh. Selain itu, Nuxellence Detox mampu memberikanmu efek "2 jam tidur ekstra".
Nuxellence Detox ini diciptakan untuk perempuan dewasa yang mulai memerlukan perawatan anti-aging. Selain itu, kandungan alam yang terdapat didalamnya juga membuat produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit karena diperkaya dengan Safflower Oil yang memberikan kenyamanan pada kulit dari malam ke malam.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty