Fashion

Nyaman, Fungsional, tapi Elegan? Brand ini Jawabannya!

by Annisa Muthia on 27 Mar, 2024
Sr. Content Executive

Tampil elegan buat berbagai kesempatan emang bikin kita makin percaya diri. Tapi, ternyata banyak yang ngerasa nggak nyaman berlama-lama dalam outfit yang elegan karena alasan berikut. Yang pertama, kurang bebas bergerak. Yang kedua, mahal dan nggak bisa dipakai seharian. Bener nggak, Clozetters?

 

Nah, dua hal tersebut berhasil ditepis sama brand asal Singapura, Love, Bonito. Selain desain yang elegan dan formal-to-hangout ready, baju-baju Love, Bonito juga dirancang buat mendukung aktivitas “real women” supaya tampil chic dan stylish di berbagai kesempatan. Brand ini baru aja rebranding dengan tagline baru “Ready-to-Live, not just Ready-to-wear”. Baju bukan cuma dipakai buat kesempatan tertentu aja, tapi menemani beragam kesibukan kamu dengan fungsionalitas dan fleksibilitas, bikin kamu lebih percaya diri!

Hal Baru Apa yang Ditawarin Love, Bonito?

 

Clozetters bisa nih, ngelirik tiga lini utama mereka, yakni Signatures, Staples, dan Capsule Collections. Serunya, deretan koleksi ini bukan cuma didesain buat kerja aja, tapi cocok buat berbagai kesempatan casual, hangout bareng temen dan keluarga ketika weekend, sampai dateng ke acara resmi. Duh, menarik banget ya?

 

Buat lini Signature, Love, Bonito menghadirkan 30 potong pakaian kayak Ling Belted Tailored Vest, Yuna Tailored High Rise Pants, yang hadir dengan siluet nyaman dan emang didesain buat perempuan Asia. FYI, meskipun terkesan polished, deretan koleksi Love, Bonito ini bloat-friendly, loh! It means, kalau perut kamu lagi ngerasa kurang enak, kembung, atau bloated, baju-baju ini bakal menyesuaikan area pinggang dan perut jadi nggak sesak. Beberapa dress dan luaran juga dilengkapi saku, bisa buat nyimpen berbagai items penting kayak lipstick, kartu, atau kunci. Bahkan, ada item yang namanya Rachel ruched-ready Blazer, yang kalau lengannya kamu “ruched” gitu, dia akan stay dan nggak jatuh-jatuh karena di bagian dalamnya ada flexible ban.

Terus, kalau di lini Staples, Love, Bonito nawarin items yang timeless dan seasonless. Multifungsi dan punya kualitas yang oke banget. Mulai dari bahan yang diguanakan sampai jahitan yang seakan-akan dibuat sesuai ukuran tubuh kamu. Nggak heran sih, karena Love, Bonito emang punya variasi ukuran yang inklusif buat berbagai size dan bentuk tubuh.

 

Last but not least, lini Capsule Collections didesain untuk ngerayain berbagai event penting, salah satunya Tahun Baru Imlek. Koleksi ini jadi kombinasi antara gaya tradisional dengan modern, jadi masa pakainya juga nggak terbatas di momen-momen tertentu aja. Tetep wearable kalau Clozetters mau pakai untuk date night atau dinner cantik bareng temen-temen, kok.

 

Yang paling Clozette suka, tentunya color palette yang netral dan lembut. Kalau Clozetters suka warna-warna yang gampang di mix and match kayak broken white, soft black, atau grey dan nude, koleksi Love, Bonito pas banget deh buat kamu. Psst, tentunya koleksi ini punya bahan yang nyaman banget, bahkan buat kamu pakai naik-turun angkutan umum, loh!

Instalasi Menarik: #LBSalon dan #LBOffice

 

Bukan Love, Bonito namanya kalau nggak bikin keseruan di momen peluncuran koleksi dan rebranding-nya! Kali ini, ada #LBSalon yang merupakan kolaborasi antara Love, Bonito dengan RAD Beauty dan Alchemist Fragrance. Clozetters bisa nyobain manicure dan press-on nails RAD Beauty, sekaligus sniff langsung koleksi parfum Alchemist Fragrance. #LBSalon cuma berlangsung sampai tanggal 29 Maret aja nih, Clozetters.

 

Jangan lupa juga buat mampir ke #LBOffice, instalasi buat explore beragam items unggulan dari lini Signatures yang bisa Clozetters kunjungi sampai awal April 2024. Dijamin impressed ketika liat dan sentuh langsung produknya, karena selalu ada kejutan menarik dan inovasi bahan yang sebelumnya nggak pernah kita pikirin. Very thoughtful items for modern women!

 

Daritadi ngomongin koleksi terus, harganya gimana, aman di kantong nggak? Well, dengan beragam fungsi dan bahan yang kebanyakan crease-ease alias nggak gampang kusut, koleksi Love, Bonito worth every penny. Buat lini Signature-nya, dibanderol mulai Rp 579 ribu. Sepadan dengan inovasi yang ditawarin, karena bisa dipakai seharian tanpa keliatan “worn out”, bikin look kamu selalu on! So, mampir segera ke Love, Bonito Grand Indonesia, seluruh gerai Love, Bonito, atau cek di website resmi mereka ya, Clozetters.