Beauty

One Stop Beauty Carnival By C&F

by Viena Rissanty on 27 Aug, 2018
Community Executive

C&F merupakan sebuah perusahaan distribusi ritel kosmetik yang berada di bawah naungan PT. Izone Indonusa. Pada hari Jumat, 24 Agustus 2018, C&F kembali menghadirkan gerai dengan konsep terbarunya di Kota Kasablanka LG Floor. Merupakan gerai ke-2 dengan konsep desain premium, C&F Kota Kasablanka memiliki koleksi lebih lengkap pada beauty section.
Terdapat games seru yang dapat diikuti setiap tamu undanga pada peluncuran C&F dengan mengusung tema Carnival. Seperti pin wheel, Claw machine yang berisikan kosmetik, dan sticker collecting games. C&F juga menyediakan booth nail art, make over, face painting, hingga skin check. Tamu undangan dapat menyantap makanan ala carnival seperti mini hot dog, ice cream, dan gulali.
C&F selalu berusaha memahami kebutuhan konsumen Indonesia dengan menyediakan perawatan kulit tubuh, makeup, hingga parfum. Lebih dari 100 toko yang tersebar di Indonesia, C&F menginginan setiap konsumen menciptakan signature look mereka sendiri tanpa menutupi natural beauty.
“Kami tahu betul permintaan dan kebutuhan konsumen akan tren dan gaya hidup yang terus berkembang. Kami berupaya untuk mengakomodasi berbagai permintaan akan produk-produk kosmetik dan tren yang saat ini sedang diminati, salah satunya adalah skin care. Untuk itulah C&F membawa beberapa brand skin care seperti Patyka dan Yves Rocher asal Prancis, Blithe dan Cremorlab asal Korea Selatan untuk memenuhi tingginya permintaan konsumen akan skin care tersebut”, tutur Amandha Brahmana, Marketing Manager C&F Group.
“Tujuan kami adalah menjadi one stop beauty destination, sehingga konsumen bisa mendapatkan produk kecantikan yang mereka butuhkan melalui C&F. Dengan rangkaian variasi perawatan kulit dan tubuh, serta kosmetik yang ada di C&F, kami berharap setiap konsumen yang berbelanja di toko kami bisa merasakan suatu pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Kami juga terus berusaha untuk melengkapi beauty section kami supaya dapat terus memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin bervariasi”, tutup Amandha.