Beauty

Oriflame Hadirkan 4 Perempuan Inspiratif Di Pameran "Celebrate Beauty"

by Dilla on 12 Feb, 2017
Content Writer

"She believed she could, so she did" mungkin bisa menjadi gambaran pas untuk 4 perempuan inspiratif yang dihadirkan oleh Oriflame dalam pameran bertajuk "Celebrate Beauty" di Main Atrium Mall Kota Kasablanka tanggal 2-5 Februari 2017 lalu. Pameran ini merupakan bagian dari kampanye "Celebrating Inspiring Women" yang diadakan oleh Oriflame.

Keempat perempuan inspiratif yang dihadirkan kali ini antara lain Ferry Yuliana sebagai founder local brand Gendhis, Ayla Dimitri sebagai digital influencer & fashion expert, Cynthia Venika sebagai Top Leader Oriflame dan Andrina Kustiwulan sebagai Direktur Keuangan Oriflame Indonesia.

Untuk mengapresiasi keempat perempuan inspiratif tersebut, Oriflame menyumbangkan uang senilai total 100 juta rupiah atas nama mereka ke Indonesian Heritage Foundation (IHF) yang diharapkan dapat digunakan untuk memberikan pendidikan dan ketrampilan ke generasi muda.

Sumbangan ini telah diberikan secara simbolik oleh Vice President for Southeast Asia & Head of Indonesia Oriflame, Niclas Palmquit.

Selain itu, masih dalam acara yang sama namun dalam waktu yang berbeda, tanggal 5 Februari 2017 lalu, Oriflame Indonesia juga meluncurkan wewangian terbaru hasil kolaborasi dengan aktris Titi Kamal, yang juga merupakan Fragrance Ambassador baru Oriflame Indonesia. Titi sebagai seorang aktris, entrepreneur serta ibu dan seorang istri dapat menjadi contoh sempurna seorang perembuat hebat di Indonesia.

Parfum yang dinamai "My Destiny" ini mempunyai motif unik yang berbeda pada masing-masing botol yang dijual. Hal ini terinspirasi dari motif batu Tourmaline yang memiliki bermacam warna dan tidak ada batu yang sama. Wangi parfum ini sendiri disebutkan memiliki aroma chypre fruity floral dengan komposisi bunga Lotus, Peony Petal dan Patchouli. Parfum My Destiny dibandrol dengan harga Rp649.000.