Beauty

Pack Everything You Need In One Palette

by Annisa Muthia on 02 Apr, 2019
Community Executive

Sumber foto: @id.oriflame

Sebagai perempuan aktif, tampil on point sepanjang waktu merupakan salah satu tuntutan yang harus dipenuhi. Tak heran jika berbagai produk kosmetik memenuhi makeup pouch-mu, termasuk eye shadow dan blush yang mampu berikan warna dan kesan cerah pada wajah. Sayangnya, palette eye shadow dan blush terkadang kurang praktis untuk dibawa kemanapun kamu pergi. Warna yang ada juga tak cukup lengkap untuk memenuhi riasanmu yang beragam.

 

Memenuhi kebutuhan akan produk praktis yang mampu memuat berbagai warna yang kamu inginkan, Oriflame menghadirkan The ONE Make-up Pro Palette. Tak seperti palette makeup tradisional, kamu bisa menciptakan sendiri kombinasi riasanmu dari 6 pilihan rona eye shadow dan 3 pilihan warna blush dengan pigmentasi tinggi. Unik, bukan?

Kemasan The ONE Make-up Pro Palette yang berwarna hitam terkesan slim dan elegan. Dilengkapi dengan cermin dan aplikator, palette ini memudahkanmu untuk menggunakannya dimanapun kamu berada. The ONE Make-up Pro Palette juga memiliki fitur Pro Magnet Click yang dapat menahan eye shadow dan blush. Kamu bisa mengisi 1 buah The ONE Make-up Pro Palette dengan:

3 warna Marble Blend Blush, atau

6 warna Wet & Dry Eye Shadow, atau

- 1 warna Marble Blend Blush dan 4 Wet & Dry Eye Shadow, atau

2 warna Marble Blend Blush dan 2 warna Wet & Dry Eye Shadow

Oriflame mengklaim The ONE Make-up Pro Palette sebagai produk kosmetik yang membuat pemakainya merasakan sensasi menjadi makeup artist profesional. Dengan mix & match berbagai shades eye shadow dan blush, kamu bisa selalu berkreasi dan menciptakan tampilan baru yang berbeda. Keenam rona Wet & Dry Eye Shadow The One Make-up Pro Palette hadir dengan tesktur shimmer dan teknologi wet & dry. Jika ingin tampilan yang natural, kamu bisa mengaplikasikan eye shadow dengan kondisi kuas yang kering. Akan tetapi, jika ingin warna yang lebih intens, kamu bisa menggunakan kuas eye shadow yang sudah dibasahi terlebih dahulu.

Dijual secara terpisah, The One Make-up Pro Palette bisa kamu dapatkan seharga Rp 135,000,-, sedangkan Wet & Dry Eyeshadow dan Marble Blend Blush dijual satuan dengan harga Rp 94,900,-. Ingin memilikinya segera? Kamu bisa mendapatkan seluruh produk tersebut melalui member Oriflame di Indonesia.