Beauty

Pampering Time With Sukin: Smell Good, Feel Good At Home

by Annisa Muthia on 31 Aug, 2021
Community Executive

Sudah hampir 2 tahun, pandemi mengubah rutinitas sehari-hari. Kini, rumah menjadi pusat aktivitas di mana kamu bekerja, menghabiskan quality time bersama keluarga, mendampingi si Kecil di sesi pembelajaran virtual, hingga mencoba beragam hobi baru. Tentunya, rutinitas baru ini tak sepenuhnya mudah. Rasa penat sering menghampiri, membuatmu merasa ‘terjebak’ dan tak jarang, menghentikan produktivitasmu untuk sementara waktu.

 

Guna mengembalikan mood dan pikiran tetap fresh, kamu bisa mencoba self-pampering selama di rumah. Tentunya, kamu membutuhkan produk yang semakin menunjang momenmu merawat diri seperti rangkaian body care dari Sukin. Brand yang berasal dari Australia ini dikenal akan kandungannya yang natural dan cocok untuk digunakan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Formulanya yang lembut di kulit bebas dari kandungan iritan yang dapat memicu iritasi, sehingga kulitmu bersih, terhidrasi, dan ternutrisi secara optimal.

Terdapat 4 produk dari rangkaian body care Sukin yang bisa kamu coba:

 

Sukin Botanical Body Wash

 

Sabun tanpa kandungan sulfat ini dilengkapi dengan tambahan lidah buaya dan chamomile untuk menjaga kulit tetap lembut dan lembap. Sebelumnya, kamu hanya bisa menjumpai varian Signature dengan bahan utama rosehip oil, vitamin E, alpukat, dan jojoba. Good news for you, kini Sukin menghadirkan 3 varian lainnya dengan tambahan kandungan sunflower dan camelia oil, yakni: Botanical Body Wash Lime & Coconut untuk kamu pecinta aroma fruity yang manis, Botanical Body Wash Bergamot & Patchouli yang kaya antioksidan dengan aroma manis dan sedikit kesan tangy, serta Botanical Body Wash Ylang Ylang & Cedar untuk kamu penggemar aroma woody dan floral.

 

 

Sukin Hydrating Body Lotion

 

Setelah mandi, jangan lupa membalurkan lotion ke seluruh tubuh agar kulitmu semakin halus, kenyal, dan terhidrasi secara maksimal. Kamu bisa mencoba Hydrating Body Lotion dari Sukin dengan kandungan cocoa butter, shea butter, rosehip, dan vitamin E. Terdiri dari 2 varian: Hydrating Body Lotion Bergamot & Patchouli dan Hydrating Body Lotion Lime & Coconut, kamu bisa say goodbye pada kulit kering berkat kandungan aloe vera, nettle, horsetail, dan burdock-nya. Psstt.. Hydrating Body Lotion ini tak terasa lengket di kulit dan juga ampuh menjaga skin barrier-mu, lho.

Cleansing Hand Wash Sukin

 

Mencuci tangan secara teratur merupakan salah satu langkah untuk terhindar dari paparan virus Corona. Kamu bisa melirik Cleansing Hand Wash Sukin yang bebas dari detergen dan mampu menghasilkan busa lembut agar tangan bersih secara menyeluruh. Ingin aroma yang sama dengan Botanical Body Wash dan Hydrating Body Lotion dari Sukin? Tak perlu khawatir, Cleansing Hand Wash juga bisa kamu temui dalam aroma Lime & Coconut dan Bergamot & Patchouli.

 

Sukin Invigorating Body Scrub

 

Tak hanya wajah, tubuh juga butuh exfoliator yang tepat lho, Clozetters. Sukin Invigorating Body Scrub yang hadir dalam varian White Tea & Jasmine akan membuat pampering time-mu semakin relaxing. Terbuat dari bahan-bahan alami seperti pumice, volcanic sand, dan bamboo stem, body scrub ini dapat mengikis sel kulit mati dengan scrub-nya yang bertekstur halus dan tentunya biodegradable, sehingga aman untuk lingkungan. Kandungan ginkgo extract, goji, dan white tea-nya juga ampuh mengembalikan kelembapan kulit dan berfungsi sebagi antioksidan agar kulitmu senantiasa glowing.

 

Tertarik merawat diri dengan produk-produk Sukin? Kamu bisa menemukan rangkaian body care terbaru ini di Sociolla, Lilla, Edit by Sociolla yang tersedia di e-commerce, serta gerai drugstore dan toko kosmetik favoritmu dengan harga mulai Rp 175,000,- hingga Rp 190,000,-.