Beauty

Pancarkan Pesona Perempuan Asia Dengan Produk Terbaru PIXY

by Cynda Adissa Lianita on 10 Aug, 2016
Content Writer

Sumber foto: PIXY
Brand kosmetik terkemuka di Indonesia terus melakukan inovasi dan kembali meluncurkan varian bedak terbaru, yaitu PIXY UV Whitening Two Way Cake Cover Smooth. Produk terbaru ini diciptakan untuk melengkapi varian sebelumnya yakni PIXY Compact Powder Pure Finish dan PIXY Two Way Cake Perfect Fit. PIXY terus berkomitmen meningkatkan nilai produk dari segi formula maupun kemasan serta menghadirkan produk yang bernilai untuk para pengguna. PIXY Two Way Cake Cover Smooth merupakan perpaduan bedak dan foundation dengan banyak keunggulan serta manfaat bagi perempuan Asia.
Acara Press Conference PIXY Two Way Cake Product Launch. 
(ki-ka)  Tsukasa yamaguchi (Profesional Hair & MUA from Japan), Mikha Tambayong (Brand Ambassador PIXY), Bapak M. Maknum Arsyad (CEO Mandom Indonesia Tbk.), Norikazu Furubayashi (Wakil Direktur PT Mandom Indonesia Tbk.), Bapak Herman Saleh (Direktur Managing Senior PT Mandom Indonesia Tbk.), Ibu Tiurma Rondang Sari (Direktur PT Mandom Indonesia Tbk.)
Sumber foto: ClozetteCrew
Kandungan dalam bedak PIXY Two Way Cake Cover Smooth, yaitu: 
1. Formula Beauty Lock; makeup tampak licin dan tahan hingga 10 jam
2. SPF30 & PA+++; melindungi dari sinar UVB dan UVA
3. Two Way Whitening; membuat wajah tampak cerah
4. Squalane Oil; menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.
PIXY Two Way Cake Cover Smooth hadir dengan kemasan praktis yang bisa kamu bawa kemana pun. Selain itu, tersedia kemasan isi ulang atau refill saat kamu kehabisan bedak favorit!
Tidak hanya meluncurkan produk terbaru, PIXY juga memperkenalkan Mikha Tambayong sebagai Brand Ambassador yang baru. Kecantikan perempuan Asia sangat melekat pada image penyanyi sekaligus artis muda yang penuh talenta. Karakter Mika yang aktif, ceria, dan dinamis sangat cocok untuk mewakili brand PIXY.
Brand Ambassador PIXY, Mikha Tambayong
Sumber foto: ClozetteCrew
Sebagai produk yang memiliki standardisasi kualitas Jepang, PIXY Two Way Cake Cover Smooth mendapatkan pengakuan dari Professional Makeup Artist Jepang, Tsukasa Yamaguchi.  Menurut Tsukasa, produk  ini memiliki tekstur yang halus dan licin, daya tutup yang baik serta tahan lama. Para perempuan pun tidak perlu repot men-touch up bedak karena PIXY Two way Cake Cover Smooth dapat bertahan hingga 10 jam.
Kamu bisa mendapatkan PIXY Two Way Cake Cover Smooth di supermarket atau pun gerai-gerai kosmetik di seluruh Indonesia. Kemasan regular dijual dengan harga Rp43.000,- dan Rp27.000 untuk kemasan refill.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty