Beauty

Patent Technology From South Korea That Will Save Your Skin

by Dilla on 27 Jan, 2016

Apakah kamu pernah mengalami salah tebak umur seorang wanita? Biasanya yang sering mengalami hal ini adalah wanita Korea Selatan. Jika dites, umur kulitnya bahkan lebih muda daripada umur aslinya! Mengagumkan, ya.
Mungkin ketika membaca banyak artikel mengenai kebiasaan wanita Korea dengan segala ritualnya membuat kita maklum dengan hasil yang mereka dapat. Tapi bukan hanya sekedar ritual yang penting. Produk yang dipakai juga sama pentingnya, lho.
Dan beruntungnya, sekarang sudah hadir brand perawatan wajah berkualitas dari Korea Selatan yang bisa kita andalkan untuk menemani rutinitas perawatan wajah. Bahkan teknologi yang mereka gunakan sudah dipatenkan! Penasaran? Yuk baca lebih lanjut di halaman selanjutnya.

SAMKIM Skincare & Cosmetics yang dirintis oleh Dr. Kim, menemukan suatu teknologi terbaru yang dinamakan Patent Technology Coating. Teknologi inilah yang mempertahankan kesegaran vitamin C yang terkandung dalam setiap produk SAMKIM agar tidak mudah teroksidasi sehingga manfaatnya tetap terjaga. Hasilnya berupa V-Sam C Capsule yang menjadi bahan utama (inti) dari semua produk SAMKIM Skincare & Cosmetics.

Selain unggul dengan V-Sam C Capsule, SAMKIM Skincare & Cosmetics juga menggunakan bahan-bahan alami dan mengusung bebas dari bahan pengawet kosmetika, minyak mineral, pewarna buatan, zat kimia pelindung anti UV dan minyak atau bahan-bahan hewani.

Sudah penasaran dengan produk-produk SAMKIM Skincare & Cosmetics? Produk ini sudah bisa didapatkan di Sogo Pondok Indah Jakarta, Sogo St. Moritz Lippo Puri Jakarta, Sogo Alam Sutera Tangerang, Metro Plaza Senayan Jakarta, Metro Gandaria City Jakarta, Metro Taman Anggrek Jakarta dan Seibu Grand Indonesia.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty