Beauty

Perawatan Kulit Kering Dan Sensitif

by Dilla on 26 Jul, 2015

Image Courtesy: Theailona

Sudahkah kamu memilih produk yang tepat dan sesuai untuk kulitmu? Karena setiap jenis kulit pastinya mempunyai jenis perawatan yang berbeda. Terutama jika jenis kulitmu adalah kering dan sesitif.

Seperti dikutip dari situs PHYSIOGEL, bahwa pada dasarnya, setiap kulit telah membentuk sebuah lapisan lipid atau minyak yang menyerupai puzzle yang berfungsi untuk mengunci kelembapan kulit. Dan sayangnya, kemampuan alami kulit tersebut bisa hilang karena pengaruh lingkungan dan paparan radikal bebas.

Akibatnya, kulit menjadi semakin kering dan sensitif. Bahkan yang sebelumnya memiliki jenis kulit normal dapat berubah menjadi kering, sensitif dan, seringkali memicu rasa gatal (atau yang biasa dikenal juga dengan gejala eksim) sebagai akibat pengaruh lingkungan tersebut. Maka dari itu, perawatan tambahan yang tepat untuk kulit sangatlah diperlukan.

PHYSIOGEL dari Stiefel memberikan solusi lengkap untuk membebaskan setiap perempuan dari kulit kering dan sensitif dengan 2 tahapan mudah yang dapat dilakukan secara rutin, yaitu membersihan dengan PHYSIOGEL Cleanser dan melembapkan dengan PHYSIOGEL Lotion. Kedua produk ini dapat digunakan secara menyeluruh untuk wajah dan tubuh.

Image courtesy: Physiogel 

PHYSIOGEL bukan hanya memberikan kelembapan kulit secara sementara, tetapi membuat sebuah lapisan lipid baru yang alami berkat teknologi Dema Membrane Structures (DMS). Sehingga kelembapan alami kulit mulai terasa sejak 3 hari pemakaian produk.

Image courtesy: Physiogel  

Jadi, apapun jenis kulitmu, selama mendapat perawatan yang tepat, bukan hal yang sulit untuk menjaganya tetap sehat. Now you can embrace #MyDrySensitiveSkin with PHYSIOGEL.