Beauty

Perawatan Menyegarkan Untuk Kulitmu

by Lidya Michelle on 22 Mar, 2018
Community Executive

Sumber foto: @id.oriflame

Selama 50 tahun perawatan kulit Oriflame mengajarkan bahwa rutinitas perawatan yang solid adalah dasar  terbaik utuk kulit cantik alami. Rutinitas yang baik sebaiknya juga tidak rumit. Oleh karena itu Oriflame merancang produk yang tidak hanya merawat kulit, tetapi juga mudah untuk diaplikasikan. Rangkaian Optimals Hydra Radiance memiliki formula penyejuk kulit yang mengandung campuran bahan alami Swedia dan bahan aktif yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit. Dapatkan kulit yang tampak segar, cerah dan bercahaya, cukup dengan mengikuti 4 langkah mudah berikut ini:

Pertama bersihkan wajah terlebih dahulu dari debu, kotoran dan sisa makup dengan menggunakan Optimals Hydra Refreshing Gel Wash. Gel pembersih bebas sabun dengan butiran almond oil untuk kulit tampak berseri. Untuk pembersihan yang lebih maksimal, gunakan juga SkinPro Cleansing System. Brush dengan 2 kecepatan yang membersihkan secara mendalam dan memberikan stimulasi pijatan lembut pada kulit. Kemudian lanjutkan dengan pemakaian toner untuk membersihkan semua jejak kotoran, makeup dan sel kulit mati yang tersisa. Tuangkan Optimals Hydra Refreshing Toner ke kapas, lalu sapukan perlahan pada wajah pagi dan malam hari. toner ini tidak mengandung alkohol  dan dapat membantu menjaga kekencangan kulit serta mengandung vitamin C yang membuat kulit tampak cerah.

Sumber foto: Website Oriflame Cosmetics Indonesia

Lapisan kulit di daerah sekitar mata merupakan lapisan yang sangat tipis, sehingga mudah kering dan muncul tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kerutan, dan juga kantung mata. Oleh karena itu penting untuk menggunakan krim khusus mata setiap harinya. Dibanding pelembab wajah, krim mata biasanya memiliki lebih banyak kandungan minyak untuk melawan tanda penuaan tersebut. Pakai Optimals Hydra Seeing Is Believing Eye Cream untuk melembabkan serta merawat kecerahan kulit di sekitar mata. Diperkaya juga dengan caffein untuk menyamarkan lingkaran gelap dan mata sembab.

Boost

Sumber foto: Website Oriflame Cosmetics Indonesia

Penggunaan serum sebelum skincare lainnya berfungsi untuk membuat kulit siap dan produk skincare setelahnya lebih menyerap ke dalam kulit. Serum merupakan konsentrat dengan kandungan nutrisi yang tinggi. Jadi cukup pakai satu atau dua tetes dan ratakan dengan cara ditepuk perlahan pada wajah. Optimals Hydra Moisture Boosting Serum merupakan serum ringan yang memberi hidrasi intense, membantu kulit tampak lebih cerah dan menjaga kulit dari kerusakan akibat pengaruh buruk lingungan. Dilengkapi dengan blueberry dan cloudberry kaya akan antioksidan serta vitamin E.

Jangan lupa untuk mengaplikasikan pelembab pada pagi dan malam hari. Selain untuk melembabkan kulit, pelembab juga dapat memberi nutrisi, mencegah kulit dehidrasi, menjaga tekstur kulit tetap lembut dan kenyal, serta merawat keremajaan kulit. Pakai Optimals Hydra Radiance Hydrating Day Cream sebelum beraktivitas dan Optimals Hydra Radiance Nourishing Night Cream malam hari sebelum tidur.

 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty