Beauty

Percaya Diri Dengan Tampilan Glamour Ala Adiezty Fersa

by Cynda Adissa Lianita on 09 Jan, 2017
Content Writer

Sebagai seorang dancer dan entertainer, kepercayaan diri merupakan hal yang sangat penting untuk Adiezty Fersa, istri dari Gilang Dirga. Tampil percaya diri di depan banyak orang atau di layar kaca bukan hal yang mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan mulai dari ujung kepala hingga ke ujung kaki. Di kesehariannya, Adiez selalu memiliki cara sendiri untuk selalu tampil glamour di hadapan jutaan penonton. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.
Selain disibukkan dengan aktivitas menari dan syuting di beberapa program televisi, tentu saja Adiez selalu berusaha meluangkan waktu untuk orang-orang terdekatnya. Sedapat mungkin ia berusaha menciptakan quality time bersama keluarga, teman, atau suaminya, Gilang Dirga. Sebagai pengantin baru, Adiez dan Gilang tidak jarang mengisi waktu bersama untuk romantic dinner. Selain itu, di usia Adiez saat ini, teman-temannya juga banyak yang menyelenggarakan pesta resepsi pernikahan. Tidak jarang Adiez dan Gilang juga menghadiri acara pesta resepsi pernikahan teman.
“Saat romantic dinner atau menghadiri pesta aku memang suka tampil dengan outfit yang glamour. Tidak berlebihan namun tetap stunning. Warna gold, hitam, atau outfit berbahan velvet menjadi pilihanku untuk tampil glamour di berbagai kesempatan”, tutur Adiez. 
Mulai dari makeup, hair do, outfit head-to-toe, dan parfum. Keempat hal tersebut menjadi hal utama bagi Adiez untuk menunjang penampilannya. Rutinitas menyapa dengan gesture “cipika-cipiki” ternyata juga memengaruhi jenis parfum yang dipakai. Adiez pun juga tidak ingin orang berpikiran bahwa aroma parfumnya terlalu standar dan tidak sesuai dengan penampilannya yang glamour. 
“Untuk parfum, aku lebih suka yang wewangian floral, fruity, dan woody. Ketiga wewangian tersebut bisa aku dapatkan dalam 1 produk favoritku, yaitu Vitalis Fragranced Body Spray Glamourous Sheer. Produk ini cocok sekali untuk digunakan saat ke pesta di malam hari”, lanjut perempuan cantik berponi ini. 
Menurut Adiez, aroma Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous Sheer ini sangat menyenangkan apalagi dengan perpaduan fruity, floral, dan woody-nya membuat Adiez jadi lebih percaya diri untuk menonjolkan penampilan glamournya secara keseluruhan. Ia pun siap untuk melangkah penuh percaya diri di balik layar maupun di depan layar.