Beauty

Perfect Matte With REVLON SuperLustrous™ Lipstick

by Cynda Adissa on 22 Dec, 2015

Image Courtesy of RevlonID
Tren lipstik sepanjang tahun 2015 tidak hentinya dihiasi oleh beragam lipstik matte. Mulai dari lipstik batang, liquid, atau lip cream menghadirkan versi matte untuk menciptakan tampilan yang bold dan tidak berkilau. Penggunaan yang tidak tepat justru akan membuat bibir bertambah kering dan tidak nyaman menggunakan lipstik matte. 
Kali ini, ClozetteCrew dan REVLON akan berbagi tips untuk kamu mendapatkan Perfect Matte Lips dengan Revlon SuperLustrous™ Matte Lipstick yang sempurna. 
Yuk, simak berikut ini.

1. Eksfoliasi Bibir

Image Courtesy of RevlonID
Benarkah hanya kulit yang memiliki sel kulit mati? Tentu saja tidak, bibirmu juga memiliki sel kulit mati yang harus diangkat secara rutin. Sel kulit mati yang tidak diangkat ini lah yang membuat bibirmu kering dan pecah saat menggunakan lipstik matte.
Lakukan eksfoliasi secara rutin minimal 2 kali seminggu. Kamu bisa gunakan lip scrub alami dengan campuran gula pasir dan madu. Usapkan secara perlahan pada bibir agar bibirmu tidak terluka.

2. Rawat Bibir Setiap Malam

Image Courtesy of RevlonID
Jangan lupa untuk selalu membersihkan diri dan wajahmu sebelum tidur. Lakukan perawatan lebih intensif pada bibir dengan mengoleskan Revlon Lip Conditioner setiap malam sebelum tidur.

3. Lip Liner untuk Bibir Sempurna

Image Courtesy of RevlonID
Bingkai bibir dengan menggunakan Revlon Color Stay Lip Liner. Lip liner membantumu membentuk bibir menjadi sempurna.
4. Revlon SuperLustrous™ Matte Lipstick
Langkah terakhir, gunakan Revlon SuperLustrous™ Matte Lipstick. 5 warna terbaru. Lipstik yang juga memiliki tampilan finish yang berbeda ini memudahkan para perempuan untuk memiliki bibir memukau di setiap kesempatan. 
Ada 5 warna modern-klasik terbaru yang dihadirkan dalam Revlon SuperLustrous™ Matte Lipstick, yaitu Retro Red & Really Red mewakili warna merah yang GlamorousPink Paradise dan Fiery Sunset yang playful, dan Seductive Sienna yang misterius.
Image Courtesy of RevlonID
Kandungan Aloe Vera Extract, Vitamin C & E dalam Revlon SuperLustrous™ Matte Lipstick membantu menjaga kelembapan bibir. Lipstik matte ini juga tidak akan membuat bibirmu terasa kering dan tentu saja ringan di bibir. Jadi, kamu tidak perlu khawatir bibirmu menjadi kering dan pecah-pecah. 
Revlon SuperLustrous™ Matte Lipstick ini sudah tersedia di gerai REVLON seluruh Indonesia. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp65.000 rupiah saja. 
Yuk, dapatkan 5 warna baru Revlon SuperLustrous™ Matte Lipstick sekarang juga!