Beauty

Pergi Berlibur, 3 Area Tubuh Ini Harus Tetap Bersih

by Viena Rissanty on 05 Oct, 2018
Community Executive

Sumber foto: Clozetter devianatanujaya
Tampil cantik sudah menjadi kebiasan bagi perempuan. Apalagi saat hari libur tiba, rasanya semua perempuan harus tampil cantik dari ujung rambut hingga jari kaki. Kamu dapat pergi ke salon atau memanggil jasa kecantikan saat berlibur untuk mempercantik diri. Namun, bagaimana dengan kebersihan tubuh? Cantik dari luar saja tidak cukup. Kamu harus memperhatikan kebersihan tubuh hingga bagian dalam. Berikut 3 area tubuh dan cara menjaganya agar tetap bersih dan sehat saat liburan:
Tangan
Selalu bersentuhan dengan barang, tangan merupakan jalur masuk kuman kedalam tubuh. Tangan yang kotor dapat meyebabkan berbagai penyakit, seperti iritasi mata, diare hingga ISPA. Meski sedang bersenang-senang saat liburan, kamu tetap harus memperhatikan kebersihan tangan. Kamu dapat mencuci tangan dengan sabun, hand sanitizer, dan tissue basah.
Wajah
Sumber foto: Clozette Ambassador
Kulit wajah bersih dan sehat merupakan aset bagi perempuan. Untuk mendapatkan kulit sehat saat liburan, kamu dapat mengawalinya dengan membersihkan wajah menggunakan micellar water. Mudah dan praktis digunakan, Ovale Micellar Cleansing Water mampu mengangkat kotoran dalam sekali usap. Terdapat 2 varian dengan extract bunga magnolia yang dapat mencerahkan wajah. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif tidak perlu khawatir, karena kandungan Ovale Micellar Cleansing Water hypoallergenic dan Dermatology Tested.
Organ Intim Kewanitaan
Sumber foto: Star Clozetter Ghinaaulia
Banyak faktor yang mengakibatkan infeksi pada organ intim kewanitaan. Salah satunya adalah aktif bergerak sehingga organ intim menjadi lembap. Untuk membersihkan organ intim kamu perlu menggunakan sabun yang tepat agar terhindar dari penyakit dan bau tidak sedap.
Absolute Hypoallergenic Feminine Hygiene yang memiliki tingkat pH 3.5 sesuai dengan pH alami area intim dapat menjadi pilihanmu. Kandungan Biolacto active yang terdapat di dalamnya mampu melindungi area kewanitaan dari bakteri yang menimbulkan gatal, jamur dan bau tidak sedap.
Sumber foto: @absolute_women
Absolute Hypoallergenic feminine hygiene sudah dermatology tested & hypoallergenic sehingga aman digunakan untuk kulit sensitive sekali pun dan dapat digunakan setiap hari. Absolute Hypoallergenic memiliki 2 varian, Youth revitalize dilengkapi dengan kandungan Collagen Extract untuk menjaga kulit area kewanitaan tetap elastic, dan Naturally Soothing yang dilengkapi dengan Aloe Vera Extract untuk menjaga organ intim tetap lembap.
Setelah menjaga 3 bagian tubuh tersebut, kini kamu siap berlibur dengan tampil cantik dan sehat. Pssst… ingin quick getaway ke pulau? Yuk, ikut kegiatan seru Moment of Fresh pada bulan Oktober bersama Clozette. Disana kamu dapat mengikuti talk show mengenai beauty, fashion, travel, dan lifestyle yang menginspirasi. Selain itu kamu juga akan diajak untuk mengikuti kegiatan “feel healthier and ultimately fresh your mind, body, and soul”. Tunggu apalagi! Klik di sini untuk informasi selanjutnya.