Beauty

Peringati World Hijab Day 2020, Biolage Indonesia Hadiahkan Perawatan Rambut Spesial

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Nov, 2021
Community Executive

sumber foto : dok.by Biolage Indonesia

World Hijab Day yang diperingati setiap tanggal 1 Februari, merupakan gerakan yang dipelopori oleh hijaber asal New York bernama Nazma Khan sejak tahun 2013. Pada peringatannya, pesan yang disampaikan tidak hanya seputar toleransi melainkan menyuarakan pemberdayaan, kebebasan, dan self respect oleh perempuan melalui penggunaan hijab.
Berangkat dari hal tersebut, Biolage by Matrix Indonesia ingin mengajak perempuan di Indonesia terutama yang berhijab untuk terus mengapresiasi diri. Melalui kampanye #PowerOfHijabCare, salah satu bentuk self reward yang dapat dilakukan adalah merawat diri.
Selalu tertutup hijab, banyak perempuan merasa rambutnya tidak lagi membutuhkan perawatan khusus. Selain merawat wajah dan tubuh, perempuan berhijab juga tetap perlu melakukan perawatan rambut secara rutin.
dok.by Biolage Indonesia
“Berdasarkan hasil riset yang telah dilakukan oleh Biolage, setelah menggunakan hijab, frekuensi perempuan yang datang ke salon ternyata semakin meningkat. Selain untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala, perempuan berhijab juga memahami pentingnya melakukan self-care di salon dengan tiga alasan utama, yaitu menjaga pemberian Tuhan, memelihara kecantikan untuk pasangan, dan meluangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri,” ujar Armanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia.

Servis Cool Therapy+++. Menjadi servis profesional No.1 pilihan hijaber, Cool Therapy merupakan perawatan kulit kepala intensif yang mengandung bahan alami seperti mint dan bergamot.

serangkaian produk Scalppure yang terdiri dari Biolage Advanced Scalppure Shampoo for Dandruff Control untuk mengurangi ketombe pada kulit kepala. Matrix Biolage Advanced Scalppure Cooling Mint Invigorating Mask yang dapat memberikan relaksasi lewat sensasi mint, dan Matrix Advanced Scalppure Complete Solution Serum for Scalp untuk merawat kulit kepala hingga ke akar.

Bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia sehingga bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang, dan bebas lepek 48 jam. Servis Cool Therapy+++ juga memiliki 3 jenis perawatan yang bisa dicoba, yaitu Servis Bebas Ketombe, Servis Bebas Rontok, dan Servis Bebas Lepek.

Dalam rangka merayakan World Hijab Day 2020, Biolage hadiahkan tawaran spesial. Kamu bisa menikmati potongan harga hingga 50% untuk servis Cool Therapy mulai tanggal 31 Januari - 2 Februari di salon Matrix terdekat di kotamu yang bisa di cek melalui http://bit.ly/SalonMatrixTerdekat.

Selain servis di salon, Biolage juga memberikan hadiah lain berupa diskon sampai 40% untuk rangkaian Biolage Scalppure yang bisa kamu gunakan mulai tanggal 1 - 10 Februari 2020. Jadi, tunggu apalagi!