Beauty

Perlindungan Optimal Untuk Kulit Cantikmu

by Cynda Adissa Lianita on 19 Oct, 2016
Content Writer

Menemukan produk perawatan kulit yang tepat memang tidak mudah. Buy and Try seringkali menjadi langkah yang dilakukan saat kamu belum memahami produk terbaik untuk kulitmu. Bisa saja kamu menyerah dan memutuskan untuk tidak telalu pusing dengan permasalahan produk ini. Namun, sadarkah kamu bahwa kulitmu tetap memerlukan perawatan dan perlindungan yang tepat sejak dini?
Clozetters, jika kamu memiliki permasalahan dalam menentukan produk perawatan dan perlindungan yang tepat, SKIN AQUA menjadi jawaban untuk kamu tetap cantik dan kulit tetap terlindungi. Untuk kamu yang masih usia belia atau dewasa kamu bisa menggunakan produk ini agar kulitmu tetap sehat dan terlindungi.
SKIN AQUA merupakan rangkaian produk pelembab dan pelindung kulit dari sinar UV yang popular di Jepang. Tidak heran jika produk ini menjadi salah satu produk skincare andalan ClozetteCrew dan para beauty blogger. Formula water-based nya yang ringan membuatnya mudah diserap oleh kulit dan tidak terasa lengket sangat nyaman di gunakan untuk perlindungan kulit dari aktivitas sehari-hari. 
Sumber foto: FB SkinAqua
Ada 4 tipe produk SKIN AQUA yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulitmu:
1. Skin Aqua UV Moisture Milk 
Dilengkapi dengan SPF 50 dan PA+++, Hyaluronic Acid dan Collagen, Vitamin B5, dan Vitamin E. Untuk perlindungan kulit lebih lama dari sinar UV (longer UV protection) 
2. Skin Aqua UV Moisture Gel
Dilengkapi dengan SPF 30 dan PA++, Hyaluronic Acid dan Collagen, Vitamin E, dan Vitamin C Kandungan antioksidan pada vitamin C mampu melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, asap, dan polusi. Untuk jenis kulit normal dan berminyak.
3. Skin Aqua UV Mild Milk
Dilengkapi dengan SPF 25 dan PA++, Hyaluronic Acid dan Collagen, Vitamin E, dan Allantoin. Kandungan Allantoin membantu meredakan kekeringan dan melembutkan kulit. Selain itu, allantoin juga melindungi kulit dari iritasi ringan. Untuk jenis kulit kering dan sensitif. 
4. Skin Aqua UV Whitening Milk 
Dilengkapi dengan SPF 20 dan PA++, Hyaluronic Acid dan Collagen, dan Arbutin. Kandungan Arbutin di dalamnya membantu menekan proses pigmentasi yang tidak diinginkan sehingga membuat kulit tampak lebih cerah. Untuk mencerahkan dan melembutkan wajah. Yuk, jaga dan lindungi kulitmu mulai sekarang dengan SKIN AQUA! 
Sumber foto: FB SkinAqua
Info lebih lanjut: 
Website : http://www.rohto.co.id/?page=product&product=skinaqua 
Instagram : https://www.instagram.com/skinaquaid/
Twitter : https://twitter.com/skinaquaid
Facebook : https://www.facebook.com/SkinAqua/

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty