Beauty

Pesona Krakatau Dalam Tren Warna 2016

by Cynda Adissa on 09 Feb, 2016
Content Writer

Sumber Foto: Sariayu Martha Tilaar
Menilik perjalanan panjang dari Sariayu Martha Tilaar, 30 tahun sudah Martha Tilaar mengangkat Indonesia untuk dicintai dan dikenal luas oleh masyarakat. Tren warna dari beragam kebudayaan Indonesia pun terus diluncurkan setiap tahunnya.
 
Tahun ini, Sariayu Martha Tilaar memilih Krakatau dan Kain Tapis sebagai inspirasi Tren Warna 2016. Sejarah letusan Krakatau yang mengguncang dunia serta kerajinan khas Provinsi Lampung, Kain Tapis, menghasilkan warna-warna cantik dan hangat dalam koleksi lipstik dan eyeshadow di tahun ini.
Duo Lip Color
Tren lipstik bertekstur matte memang sangat digemari oleh para pecinta makeup. Sariayu pun meluncurkan pemulas bibir yang praktis 2 in 1. Dua sisi matte dan glossy akan menjadi primadona dalam koleksi terbaru tahun 2016. Sariayu mempersembahkan 12 pilihan warna cantik yang mampu menempel sempurna dan tahan lama.
Sumber Foto: Sariayu Martha Tilaar
Koleksi eyeshadow
Sariayu meluncurkan 2 koleksi eyeshadow Krakatau, yaitu Krakatau 1 dan Krakatau 2. Koleksi eyeshadow ini terdiri dari 3 warna memikat dalam 1 kemasan. Terdapat 3 aplikator unik yang dapat digunakan sesuai dengan fungsinya masing-masing. eyeshadow ini juga dapat menempel sempurna dan tahan lama ditambah dengan kandungan UV Filter dan natural moisturizer dalam setiap pulasan. 
Sumber Foto: Sariayu Martha Tilaar
Krakatau 1 
Terisnpirasi dari alam gunung Krakatau dan panorama sekitarnya. Warna biru keunguang, silver grey, dan light tosca menghasilkan riasan aktif dan dinamis.
 
Krakatau 2
Koleksi eyeshadow kedua ini diilhami oleh kemegahan Kain Tapis. Perpaduan coklat, kuning keemasan, dan peach menampilkan riasan modern yang mewah maupun untuk tampilan sehari-hari.
Eyeshadow kit 
Sariayu juga turut membuat eyeshadow kit dengan 8 warna dalam satu kemasan. Aplikator busa dan sikat melengkapi penggunaan eyeshadow ini. Warna yang hangat ini juga terinspirasi dari Gunung Krakatau dan Kain Tapis yang diangkat sebagai Tren Warna Tahun 2016. 
Sumber Foto: Sariayu Martha Tilaar
Siap mencicipi rangkaian produk dan warna cantik persembahan dari Sariayu Martha Tilaar? Kamu bisa mendapatkan produk ini di online store Martha Tilaar maupun gerai Martha Tilaar di kotamu, Clozetters.