Lifestyle

Phablet: Smartphone And Tablet In One

by Cynda Adissa on 11 Jan, 2016
Content Writer

Image Courtesy of Lenovo
Tidak dapat dipungkiri bahwa masyarakat suka sekali dengan gadget yang berkembang saat ini. Telepon berkembang menjadi ponsel pintar atau smartphone dan berkembang lagi menjadi tablet yang menggabungkan fungsi PC dan telepon. Teknologi ini tentu saja memudahkan aktivitas dan pekerjaan yang kini berbasis online.
Setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda bukan hanya dalam fashion, tetapi juga pada gadget masa kini. Bentuk, desain, dan kedinamisan yang ditawarkan sangat beragam dan memengaruhi minat seseorang untuk memiliki gadget tersebut. Kebutuhan yang berbeda pada setiap individu juga berperan dalam pemilihan gadget.
Ada 5 aktivitas tertinggi yang sering dilakukan oleh masyarakat dengan smartphone atau tablet kesayangannya, yaitu browsing internet, social networking (termasuk chatting dan aktifitas sosial media), bermain game, mendengarkan musik, serta telepon. Tanpa disadari, telepon bukan lagi menjadi hal utama yang dilakukan oleh pengguna gadget masa kini.
Image Courtesy of Lenovo
Lenovo pun menciptakan solusi dari kebimbangan masyarakat mengenai smartphone atau tablet dengan adanya Lenovo PHAB Series. Lenovo PHAB Plus dan PHAB merupakan evolusi terbaru dalam perangkat mobile. Lenovo menggabungkan keunggulan smartphone dan tablet dalam layar berukuran 8.8 inci.
Image Courtesy of Lenovo
PHAB Series ini dioptimalkan untuk penggunaan satu tangan dengan ukuran layar full HD. Fitur Dolby Atmos Speaker-nya juga menjadikan Lenovo PHAB Plus menjadi phabet pertama yang hadir dengan suara jernih berkualitas dan kencang. PHAB Series juga dilengkapi dengan 13 MP kamera belakang dan 5 MP kamera depan, Panorama Selfie, dan baterai 3.500 mAh yang mampu bertahan untuk aktifitas harian yang panjang.
Image Courtesy of Lenovo
Lenovo PHAB Series ini dipasang dengan harga yang terjangkau dan kompetitif: Rp3.499.000 untuk PHAB Plus dan Rp2.499.000 untuk PHAB.