Beauty

Pick & Mix Your Hero To Get Healthier Skin

by Viena Rissanty on 03 Jan, 2022
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Vitrie Maulani
Selamat Tahun Baru Clozetters!
Tidak terasa ya sekarang sudah berada di tahun 2022 yang pastinya banyak dari kamu memiliki list tersendiri untuk dicapai. Masih seputar di dunia kecantikan, siapa sih yang tidak mau memiliki kulit sehat di tahun ini? bukan lagi sebagai tren tetapi memiliki kulit sehat adalah sebuah kebutuhan atau bentuk investasi. Nah, menyambut kehadiran tahun 2022, Joylab kembali menghadirkan produk terbarunya yang telah luncur pada akhir tahun 2021, yaitu Hi! Bright Serum dan Here We Glow Serum.
Kedua serum terbaru dari Joylab merupakan perawatan wajah dengan bahan aktif yang sudah dikenal oleh para pecinta skincare. Diformulasikan dengan standar tinggi sehingga kinerja dari kedua serum tersebut dapat langsung dirasakan pada setiap penggunaan. Yuk, cari tahu informasi selengkapnya mengenai Hi! Bright Serum dan Here We Glow Serum di bawah ini:
Hi! Bright Serum
Sesuai dengan namanya, Hi! Bright Serum mampu menjadikan kulitmu terlihat lebih cerah dan dapat mengurangi dark spot dengan kandungan favorit, yaitu 2% Vitamin C. Menggunakan 2% 3-O Ethyl Ascorbic acid yang merupakan generasi Vitamin C terbaru aman untuk digunakan pada kulit sensitif. Diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai sumber antioksidan untuk menetralisir radikal bebas dan mengatasi dampak buruk dari sinar UV. Terakhir, Hi! Bright Serum dilengkapi dengan kadnungan Sodium Hyaluronate & Jojoba Seed Oil.
Jika kamu menggunakan Hi! Bright Serum, pastikan untuk menggunakan tabir surya dengan minimal SPF 15. Apabila terjadi reaksi, seperti rasa terbakar dan kemerahan, kamu dapat menghentikan pemakaian. Hi! Bright Serum Bisa kamu dapatkan seharga Rp155.000,-.
Here We Glow Serum
Eksfoliasi merupakan perawatan yang dibutuhkan untuk mendukung regenerasi sel kulit secara maksimal. Banyak sekali tipe eksfoliator dan penggunaannya pun dibatasi untuk menghindari terjadinya iritasi pada kulit. Here We Glow Serum merupakan terobosan terbaru dari Joylab yang dapat digunakan setiap hari tanpa bikin kulit iritasi. Memiliki kandungan 1% Lactic acid, Here We Glow Serum telah teruji secara klinis dapat mengangkat sel kulit mati, menghaluskan tekstur, dan mengurangi dark spot.
Here We Glow Serum diperkuat dengan Galactomyces Ferment Filtrate, Sodium Hyaluronate & Panthenol. Kaya akan Amino acid dan antioksidan agar lapisan kulitmu semakin kuat. Gabungan dari lima ekstrak buah, yaitu bilberry, tebu, lemon, jeruk, dan maple, Bright Mix Fruit Extract terbukti dapat mencerahkan wajah dan mengurangi hiperpigmentasi serta melawan penuaan dini. Pastikan kamu menghindari area mata dan membran mukosa lainnya saat menggunakan Here We Glow Serum. Kamu bisa mendapatkan Here We Glow Serum seharga Rp135.000,-.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Joylab, kamu bisa mengunjungi Instagramnya @joylabbeauty atau membuka website www.joylabeauty.com. Temukan produk-produk Joylab dengan mudah di Tokopedia, Shopee, Lazada, Ranch Market, The Gourmet, Alfamidi, dan masih banyak lagi.