Lifestyle

POCO Beraksi Tunjukan Kreasi

by Viena Rissanty on 12 Mar, 2022
Community Executive

Sumber foto: @ari_lesmana
Sebagai kalangan muda yang aktif tentu memiliki beragam kegiatan, mulai dari belajar, kerja, hingga menjalankan hobi. Untuk menunjang kegiatan sehari-hari, smartphone merupakan barang yang tidak dapat terpisahkan. Sehingga memilih smartphone merupakan hal personal untuk mendapatkan fitur-fitur yang dapat memenuhi segala kegiatanmu.
Berangkat dari kebutuhan dan keinginan kalangan muda, POCO Indonesia sebagai brand smartphone yang lahir dari Xiaomi Corporation semakin percaya diri. Terus mengusung tiga nilai utama, yaitu berani, pendobrak, dan berbeda, POCO Indonesia menjalankan kampanye #POCOBeraksi.
“Pangsa pasar POCO Indonesia adalah anak muda yang penuh semangat. Anak muda yang mobilitasnya tinggi dan FOMO (fear of missing out). Oleh karena itu POCO terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem demi memfasilitasi kaum muda untuk meraih prestasinya. Terutama bagi mereka yang berkarya di dunia olahraga ekstrem, gaming, musik, dan seni”, tutur Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.
POCO Indonesia saat ini telah memiliki tiga seri smartphone yang menjadi andalannya. Seri F yang merupakan seri flagship dan sangat cocok untuk kalangan muda yang berjiwa pemimpin serta pemikiran dewasa. Sebagai kalangan muda yang antusias dengan gaming dan stylish, POCO Indonesia menyiapkan smartphone Seri X. Terakhir, terdapat Seri M untuk kalangan muda kasual, pemimpi, dan beridealisme tinggi. Lengkap sekali ya, pilihannya. Hanya dengan satu smartphone kamu dapat memenuhi semua kebutuhan aktivitas yang disesuaikan dengan karaktermu.
Terus menularkan rasa semangat, #POCOBeraksi berkolaborasi dengan para tokoh subkultur tanah air. Mereka adalah Satria Vijie-Skateboarder, Ari Lesmana-Musisi, Tuan Tigabelas-Rapper, Mandy CJ-Seniman, Mohan Hazian-Desainer Fesyen, Eckoshow-Musisi, dan Herzven-Seniman Mural. POCO Icon, Ari Lesmana pun turut memberikan semangat dalam #POCOBeraksi dengan menceritakan kisah perjalanan hidupnya. Memiliki pekerjaan yang berbeda, Ari Lesmana selalu yakin akan karier musiknya meski tidak mudah. Baginya hasil kerja keras tidak selalu bisa dirasakan secara langsung sehingga tidak mudah menyerah merupakan sebuah kunci.
“Gue seneng jadi bagian dari POCO. Gue ngerasa, POCO itu punya visi dan berbagi semangat yang sama dengan generasi muda Indonesia. Generasi yang berani untuk mencari jalan hidup sendiri, generasi yang unik, dan generasi yang akan mendobrak segala rintangan yang ada demi mewujudkan mimpi”, ujar Ari Lesmana.
Dengan adanya kolabrasi lintas budaya, POCO Indonesia berharap dapat menjangkau lebih banyak komunitas kaum muda. POCO Indonesia telah berhasil mendapat antusias kalangan muda dengan membuka toko resminya di Crooz Jakarta. Terus semangat, POCO Indonesia juga ingin membuka rentetan POCO Store lainnya untuk memperbesar produknya dan memfasilitasi kebutuhan kaum muda Indonesia untuk meraih prestasi.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty