Beauty

POND'S Playdate With Rachel Goddard

by Cynda Adissa Lianita on 22 May, 2017
Content Writer

Siapa yang tidak kenal dengan Vlogger unik yang satu ini? Rachel Goddard, vlogger dengan gaya yang unik, asik, dan dikenal tidak jaim ini mengajak para Rachelova untuk meet and greet dalam POND'S Playdate. Sebelumnya, Rachel menantang para Rachelova untuk ikut serta dalam "Crazy Makeup Challenge" bersama POND'S White Beauty. Ada 12 peserta yang terpilih dan berhak membawa 1 orang teman untuk ikut serta dalam POND'S Playdate.
POND'S Playdate bersama Rachel Goddard berlangsung di Casa Kemang pada 22 April 2017. Acara dimulai tepat jam 11.00, dibuka dengan sapaan hangat dari MC yang juga menyambut kehadiran Rachel di tengah-tengah Rachelova. Seperti warna POND'S, seluruh peserta, MC dan Rachel hadir dalam outfit bernuansa pink dan putih.
Mengangkat topik "How to be a Successfull Beauty Influencer", Rachel pun menceritakan awal perjalanannya sebagai seorang vlogger. Kehidupan di Kazakhastan yang membuatnya kangen dengan tanah air, ternyata membuat Rachel mencari pelarian untuk mengatasi rasa kangennya dengan membuat video. Awalnya ia tidak pernah berpikir bahwa video buatannya akan ditonton oleh ribuan bahkan jutaan penonton. Ia hanya ingin sharing tentang hal-hal yang disukainya khususnya tentang makeup. Pada saat itulah, Rachel mulai memutuskan untuk membuat video secara rutin dan sekaligus mengobati rasa kangennya setelah melihat respon positif dari para viewers atau suscribers setia.
Tidak jarang, Rachel menemukan respon atau komentar negatif. Namun hal ini justru memicu Rachel untuk menjadi lebih baik dan tidak memusingkan hal tersebut. Karena apapun yang ia lakukan pasti akan ada pihak-pihak yang suka dan tidak suka. Itulah awal perjalanan Rachel menjadi seorang vlogger sekaligus beauty influencer dengan video-videonya yang semi-parodi.
Ada beberapa hal yang ditekankan oleh Rachel jika para Rachelova ingin menjadi seorang beauty influencer, yaitu percaya diri, selalu rendah hati, berkomitmen tinggi pada apa yang dijalani, hingga cerdas dalam pemilihan produk perawatan kulit sehingga bisa selalu tampil percaya diri dalam setiap occasion. Menjadi seorang vlogger dan beauty influencer tentu saja harus konsisten dalam perawatan kulit. Rachel pun selalu menggunakan POND'S White Beauty dengan kandungan serum vitamin B3+ untuk membuat kulit tampak lebih cerah sejak pemakaian pertama.
Pada POND'S Play Date kali ini, turut menghadirkan Elsa Yulianti selaku Assistant Brand Manager Pond's White Beauty. Kali ini POND'S mengajak para generasi millenials untuk mengejar dan mewujudkan goals mereka karena POND'S menyadari bahwa generasi millenial saat ini memiliki banyak goals, eksplorasi, dan prestasi yang ingin dicapai di berbagai sisi, namun seringkali mereka mengalami kesulitan untuk meraihnya karena penampilan yang kurang maksimal, di mana salah satunya adalah wajah. POND'S White Beauty pun hadir sebagai teman yang akan membantu dan mengiringi para millenials untuk mencapai goals mereka masing-masing, walaupun menemui berbagai tantangan. 
Tidak hanya sesi sharing yang seru bersama Rachel dan Mba Elsa, para Rachelova juga ditantang dalam games yang tidak kalah menarik. Ada Squishy Makeup Challenge dan Flatlay Challenge dengan produk POND'S White Beauty. Mereka sangat antusias mengikuti tantangan tersebut demi memperebutkan hadiah menarik. Foto-foto keseruannya bisa kamu lihat di bawah ini.
Keseruan acara tidak henti begitu saja. Setelah puas menjalani berbagai challenge dari POND'S dan Rachel Goddard, acara ini dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan hidangan dari Casa. Akhirnya tiba di penghujung acara yang paling dinanti, yaitu pengumuman pemenang. Ini dia para Rachelova yang berhasil memenangkan challenge dalam POND'S Playdate bersama Rachel Goddard. Congratulations!
Last but not least, terima kasih atas keseruan POND'S Playdate with Rachel Goddard! See you again!