Beauty

Pori-Pori Besar? Worry No More dengan Skin Care ini!

by Araa Sarah on 22 Mar, 2023
Content Intern

Setelah meluncurkan The Porefessional Primer pada tahun 2010, brand kecantikan asal San Fransisco, Benefit Cosmetics, baru-baru ini kembali berinovasi dengan koleksi perawatan kulit wajah, Pore Care Collection. Benefit Cosmetics menghadirkan 6 produk sekaligus dengan kandungan efektif serta multitasking-tool dalam koleksi ini. Penasaran sebagus apa produknya? Yuk simak!

 

Pada Rabu (15/03/23) lalu, secara resmi Benefit Cosmetics merilis Pore Care Collection untuk membantu meminimalisir, membersihkan, dan menyamarkan tampilan pori-pori. Koleksi ini terdiri dari dua masker, dua pembersih wajah, satu toner, dan satu pelembab. Yang bikin lebih menarik, kemasannya hadir dalam bentuk toples, botol, dan tabung alumunium yang didaur ulang, loh!

Untuk memberi gambaran lebih jelas, Clozette akan me-review satu-satu setiap produk dalam koleksi baru, di bawah ini:

 

1. Pore-Clearing Clay Mask

Clay mask yang bisa menghidrasi kulit sepertinya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukan? Tetapi Benefit Cosmetics benar-benar mengungguli yang satu ini. Kaolin clay yang kaya akan mineral, sea fennel extract, dan bisabol di dalam masker memberikan efek mattifying selama 12 jam. Sementara itu, jojoba seed dan plum kernel oil, essential fatty acids, dan sphingolipids membantu menjaga hidrasi awal kulit. Sehingga kulit terasa nyaman selama dan setelah pengaplikasian.

2. Pore-Clearing Makeup-Removing Cleansing Oil

Minyak pembersih ini hadir dalam bentuk convenient aluminium pump dan bekerja sangat baik untuk menghilangkan make up apapun bahkan waterproof mascara sekali pun. Minyak pembersih ini mengandung grape seed, jojoba seed, dan avocado oil, yang tidak hanya membuka pori-pori tetapi juga menghidrasi dan memperbaiki skin barrier.

3. Pore-Purifying Foaming Cleanser

Untuk pembersih pori-pori, gel pembersih wajah ini sangat gentle untuk digunakan pada wajah. Produk yang satu ini bisa menghilangkan kotoran dan minyak untuk membuat pori-pori tampak lebih kecil dan lebih halus. Adanya aroma lemon dan yuzu extract juga membuat kulit tampak lebih segar dan menenangkan.

4. Lightweight Smoothing Moisturizer for Pores

Produk ini sangat cocok untuk kulit berminyak atau kombinasi karena tekstur gelnya yang ringan. Mengandung niacinamide, squalane, dan aloe leaf juice membuat kulit saat pengaplikasian make up menjadi lebih flawless. Tak hanya itu, kulit juga menjadi lembab dan memperbaiki tekstur kulit wajah dari waktu ke waktu.

5. Quick Smoothing Pore Mask

Butuh sesuatu yang cepat? Tenang, dalam keadaan darurat sekalipun, masker ini bisa digunakan sebagai facial. Formula gel yang ringan berubah menjadi dry clay, membuat pori-pori lebih kecil dan kulit tampak lebih halus.

6. Pore-Refining AHA+PHA Toning Foam

Ini yang paling unik! Clozetters pernah nggak nemuin toner tapi berbusa? Toner berbusa pertama di pasaran ini memiliki pump application sehingga kita nggak perlu menggunakan kapas. Untuk membersihkan sekaligus menjaga keseimbangan kulit, toner ini dilengkapi kandungan AHAs, PHAs, lemon extract, dan yuzu extract.

 

Setiap warna produk akan mengarahkan kamu ke kategori tertentu. Jika produknya berawarna kuning, itu artinya untuk me-minimize pori-pori yang terlihat. Jika produknya berwarna ungu, itu artinya untuk membantu membuka sumbatan dan membersihkan pori-pori (clear), dan jika produknya berwarna tosca, itu artinya untuk memperbaiki dan melembutkan kulit (smooth). Wah, menarik banget ya!

 

Yang mana nih yang akan menjadi pilihan Clozetters? Bagi yang tertarik untuk mencoba, Pore Care Collection ini sudah bisa dibeli pada tanggal 30 Maret 2023 di Sephora, Lazada, Zalora, dan Sociolla maupun di official store Benefit Cosmetics.