Beauty

Psst, #1 Softest AERIS Brush Is Here!

by Annisa Muthia on 03 Apr, 2022
Community Executive

Sama seperti fashion, makeup merupakan salah satu medium untuk berekspresi. Sebagian dari Clozetters mungkin memilih tampilan makeup yang bold yang merepresentasikan karakteristik yang kuat, namun, sebagian lainnya mungkin lebih nyaman dengan warna-warna lembut yang feminin. Well, apa pun pilihanmu, makeup tools yang berkualitas tentu memiliki peran penting untuk mewujudkan look yang diinginkan.

 

Baru-baru ini, brand kecantikan tanah air, AERIS Beauté, meluncurkan inovasi terbarunya untuk mendukung kebebasanmu berekspresi dengan makeup. Bertajuk Golden Silk Brush Set, 12 kuas rias vegan, cruelty-free, dan berkualitas tinggi ini diciptakan untuk mengaplikasikan makeup high definition dengan sempurna. Merupakan #1 Softest Aeris Brush, serat vegan yang digunakan dalam kuas ini lembut, menciptakan luxury-grade bristles untuk pengaplikasian makeup yang lebih rapi dan presisi.

Seperti namanya, brush set ini hadir dalam balutan warna gold dan desain yang elegan. Kamu bisa menjumpai beragam brush esensial untuk merias wajah dan mata, yakni Press Powder Brush, Setting Powder Brush, Pro Foundation Brush, Pro Conceal Brush, Angled Brush, Pro Highlight Brush, Pro Blending Brush, Multitasker Brush, Eye Smudger Brush, Precision Brow Brush, Tapered Blender Brush, dan Mini Multipurpose Brush. 

Seiring dengan peluncuran Golden Silk Brush, AERIS Beauté turut menyemangati perempuan Indonesia untuk berani tampil beda dengan kampanye #IgniteYourMagic. Melalui kampanye ini, AERIS Beauté menegaskan bahwa makeup tak perlu dikaitkan dengan stigma ‘menor’ atau ‘tidak natural’ yang kerap timbul di masyarakat. Stigma yang kerap meluruhkan rasa percaya diri dan self-love ini tak perlu menjadi fokus, karena yang terpenting ialah kebebasan berekspresi, semangat, dan percaya diri dengan kreasi makeup masing-masing.

Patricia Davina, Co-Founder AERIS Beauté mengungkapkan bahwa Golden Silk Brush dilengkapi dengan beragam inovasi untuk memudahkan para makeup enthusiasts berkreasi. Selain bulu brush yang lembut, pegangan pada brush ini anti-smudge, dengan bentuk yang didesain khusus untuk mengoptimalkan pengaplikasian semua jenis makeup. Clozetters tak perlu khawatir akan bulu brush yang mudah rontok atau garis-garis brush yang tercetak pada tampilan makeup. Kuas rias ramah lingkungan ini didesain untuk mengatasi permasalahanmu ketika mengaplikasikan makeup.

Bagi Clozetters yang tertarik mencoba, Golden Silk Brush Set sudah tersedia sejak 28 Maret 2022 secara eksklusif di Shopee. Kamu bisa mendapatkannya secara individual dengan kisaran harga Rp65.000,- hingga Rp95.000,-, atau dalam bentuk set seharga Rp615.000,-. Jangan lewatkan potongan harga hingga 20% selama periode launching (28 Maret - 6 April 2022), serta faux suede pouch dan Navy Blendie secara free untuk setiap pembelian set.

Selain di platform Shopee, Golden Silk Brush Set juga tersedia di situs resmi AERIS Beauté, serta e-commerce seperti Tokopedia, Sociolla, Zalora, Beauty Haul, dan Female Daily. Kamu bisa cek Instagram @aerisbeaute untuk informasi lengkapnya.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty