Beauty

Psst, Ini Deretan Produk Kecantikan yang Lagi Trending!

by Anisa Putri Monika on 25 May, 2023
Content Intern

Sumber foto: Instagram @skintificid 

Kabar terbaru hadir dari ritel kesehatan dan kecantikan yang terkenal di Indonesia. Kini Guardian kembali menghadirkan kategori “Produk Trending” dengan lebih banyak pilihan produk kecantikan yang most wanted dan best selling di media sosial Tiktok loh, Clozetters!

 

Hadirnya “Produk Trending” ini juga menjadi langkah inovasi yang diambil oleh Guardian sebagai bentuk pemahaman terhadap kebutuhan konsumen dengan menghadirkan produk yang berkualitas, terjangkau, dan juga ter-update. Guardian bekerja sama dengan berbagai merek kecantikan ternama untuk menghadirkan produk tersebut. 

 

“Produk Tending” ini telah tersedia diseluruh toko Guardian Indonesia mulai tanggal 18 Mei 2023 dan bisa dibeli dengan harga terjangkau, mulai dari Rp18.000 sampai Rp350 ribuan aja. Beragam produk viral skincare dan makeup yang masuk kedalam kategori ini dari brand lokal sampai internasional. Beberapa di antaranya, yaitu: 

The Originote (Skincare)

Skintific (Skincare)

NPURE (Skincare)

Implora (Makeup)

Somethinc (Skincare & Makeup)

 

Azarine (Skincare & Makeup)

Hanasui (Skincare & Makeup)

Y.O.U (Skincare & Makeup)

Produk-produk ini semakin mudah didapatkan karena tersedia pada display khusus dengan sign “Produk Trending”. Jadi, Clozetters tidak perlu susah-susah lagi mencari produknya.

 

Nah, di samping itu, Guardian meluncurkan tagline “No Way FOMO”  untuk mencegah konsumen membeli produk yang tidak sesuai dengan jenis dan permasalahan kulitnya. Jadi, meskipun banyak ‘racun’ produk viral wara-wiri di media sosial, tetap pilih yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu, ya!

 

Gimana Clozetters? Produk viral mana yang jadi incaran kamu? Bagi Clozetters yang bingung mau beli produk skincare dan makeup apa yang sesuai dengan kebutuhan kulit, bisa banget datang langsung ke Guardian store buat cek produk apa yang cocok untuk kamu.

 

Saat ini, Guardian tersebar di 64 kota dan memiliki lebih dari 300 toko yang beroperasi di seluruh Indonesia. Jangan lupa mampir di salah satu toko di kotamu yah, Clozetters! Selengkapnya mengenai “Produk Trending” dan promosi yang sedang berlangsung bisa kamu cek sosial media Instagram, Tiktok, Facebook @guardian_id.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty