Beauty

Put These Pressed Glitter And Be A Mermaid

by Viena Rissanty on 23 Jan, 2019
Community Executive

Tampilan glowy dan dewy rasanya sudah menjadi sahabat beauty enthusiast. Untuk menciptakan tampilan tersebut, glitter menjadi item terpenting. Saat ini pecinta glitter rasanya semakin meningkat. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya tatanan rias natural hingga karakter yang selalu dilengkapi dengan glitter. Jika kamu salah satu pecinta makeup glitter tidak ada salahnya untuk melirik brand lokal satu ini, Eclat.
Sebuah brand kosmetik yang menyediakan glitter dengan berbagai macam bentuk dan warna, Eclat terus berinovasi dengan meluncurkan produk terbarunya, Mermaid Collection. Merupakan pressed glitter, Eclat Mermaid Collection terdiri dari sepuluh warna cantik, yaitu: Fin-fun, warna pink dengan campuran glitter oranye. Pearly Sands, warna oranye dengan sentuhan glitter hijau. Tropical, warna oranye cerah. Mesmermaid, warna hijau cerah dengan sentuhan glitter biru dan kuning. Myth, warna hijau muda dengan sentuhan glitter gold. Coral, warna ungu dengan campuran pink. Clamp Shell, warna ungu dengan sentuhan glitter hijau yang kuat. Sea Queen, warna ungu dengan sentuhan hijau dan pink. Sea World, warna hijau yang mengingatkan dengan rumput laut. Holo-fin, warna hijau yang memiliki campuran ungu.
Eclat Mermaid Collection memiliki partikel glitter yang besar, sehingga sangat terlihat saat digunakan. Saya telah menggunakan Eclat Mermaid Collection secara sendiri maupun sebagai topper dan terlihat begitu cantik di mata. Eclat Mermaid Collection dapat melekat di mata saya tanpa menggunakan base eyeshadow dan tahan hingga 7 jam meski terkena air.
Tidak hanya dapat digunakan pada bagian mata, Eclat Mermaid Collection juga dapat digunakan pada bibir dan bagian tubuh lainnya. Menurut saya pressed glitter ini cocok digunakan untuk acara besar seperti pernikahan, ulang tahun, dan pesta tematik lainnya.
Selain cantik dan memiliki kualitas yang tak kalah saing, Eclat memiliki keunggulan lainnya. Semua produk Eclat cruelty free dan vegan. Jadi, bagi kamu yang memiliki pola hidup vegetarian dan vegan tidak usah ragu lagi untuk menambahkan Eclat kedalam list makeupmu. Tertarik untuk membelinya? Kamu bisa menemukan produk ini secara online di Instagram dan Shopee seharga Rp125.000,-/set