Beauty

Rahasia Clozetters Menjaga Kulit Dari Kerutan

by Viena Rissanty on 23 Jul, 2019
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Ishmahanchrnns
Seiring bertambahnya umur, kondisi kulit akan berubah. Apa lagi saat memasuki umur 25 tahun, dimana garis halus akan muncul. Meski tidak begitu mengganggu penampilan, garis halus akan menjadi kerutan pada wajah jika tidak diatasi sejak dini. Pastinya kamu tidak ingin hal itu terjadi dalam waktu cepat, ya Clozetters. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, ClozetteID Project Review bekerja sama dengan Raiku untuk mencoba rangkaian anti-aging series-nya yang terdiri dari 4 produk.
Raiku adalah produk perawatan kulit untuk perempuan Indonesia yang mengedepankan keunikan dan kecantikan yang berbeda dari setiap individu. Menariknya lagi, Raiku memiliki campaign tidak menggunakan makeup dan beauty filter alias bare face untuk foto wajah. Seluruh produk Raiku Anti Aging mengandung bahan aktif, no paraben, non-comedogenic dan aman bagi ibu hamil, ibu menyusui serta kulit sensitif.
Raiku Anti Aging Toner
Sebelum menggunakan moisturizer dan serum, toner menjadi step pertama yang digunakan. Raiku Anti Aging Toner dapat mempersiapkan kulitmu untuk dapat menyerap serum lebih maksimal dengan mengangkat sel-sel kulit mati. Toner ini memiliki tekstur sangat cair layaknya air, juga tidak memiliki aroma.
Raiku Anti Aging Serum
Raiku Anti Aging Serum memiliki tekstur lebih kental dari serum pada umumnya. Menurut saya Raiku Anti Aging Serum terasa seperti moisturizer, sehingga hanya membutuhkan sedikit saja saat pemakaian. Partikel molekul yang sangat kecil pada serum ini mampu meresap dan bekerja di lapisan kulit terdalam. Beralih pada kemasan yang didominasi dengan warna putih dan sentuhan ungu ini dilengkapi dengan pipet sehingga sangat mempermudah saat mengambil produk.
Raiku Anti Aging Morning Cream
Setelah menggunakan toner dan serum, kini saatnya menggunakan moisturizer untuk memberikan dan mengunci kelembaban kulit pada wajah. Raiku Anti-Aging Morning Cream telah dilengkapi dengan SPF 15 untuk melindungi dari bahaya sinar matahari. Aroma Raiku Anti Aging Morning Cream tidak menyengat seperti produk lainya, tetapi jika dicium secara seksama, Raiku Anti Aging Morning Cream memiliki aroma segar yang lembut sehingga dapat menambahkan rasa semangat di pagi hari.
Raiku Anti Aging Night Cream
Pada malam hari, kulit akan istirahat dan melakukan regenerasi, sehingga menjadi waktu yang tepat untuk menggunakan perawatan wajah. Sesuai dengan namanya, produk ini dapat mencegah penuaan dini. Tidak tertinggal, Raiku Anti Aging Night Cream dapat mencerahkan dan merawat warna kulit serta mengunci serum agar bekerja lebih maksimal ke lapisan kulit terdalam sehingga memberikan kelembaban extra di malam hari. Saat pertama kali dipulas pada wajah, Raiku Anti Aging Night Cream terasa dingin dan membuat kulit lebih rileks di malam hari.
Sumber foto: www.duapuluhtujuhdesember.com
Semakin penasaran dengan produk Raiku? Berikut review dari Clozetters yang telah mengikuti ClozetteID Project  Review bersama Raiku. Clozetter Sha Aulia mengatakan dirinya cukup senang dengan hasil yang didapat setelah rutin menggunakan Raiku Anti Aging Series. “Kulit wajah terasa lembut, lembab dan lebih kenyal. Paraben free, cruelty free, halal dan teruji klinis. Packaging-nya juga menarik, warna kemasannya cute dan travel friendly (kecuali serum-nya karena kemasannya dari kaca, tapi ukuran serum yang kecil sebenernya oke juga buat dibawa travelling)”, tutur Clozetter Sha Aulia.
Sumber foto: thebeautywimp.wordpress.com
Setelah pemakaian selama 3 minggu, Clozetter Monica cukup terkesima dengan formula produk dan hasil yang didapat. Selain cocok untuk kulit kering, Clozetter Monica menjelaskan bahwa produk ini tidak menutup kemungkinan bagi kamu yang memiliki kulit berminyak untuk mencobanya. Ada pun tips dari Clozetter Monica sebagai berikut “Menurutku saat pengaplikasian Morning Cream ini, harus banget menunggu lapisan skincare dibawah nya bener-bener menyerap dulu karena kalau langsung ditumpuk Morning Cream nya jadi susah diratakan. Selang beberapa detik, dia baru menyatu dengan kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket ataupun minyakan."