Beauty

Rahasia Kulit Awet Muda Dengan Clinelle Caviar Gold

by Viena Rissanty on 21 Jun, 2018
Community Executive

Tampil cantik tidak cukup bagi kebanyakan perempuan. Selalu ingin terlihat muda, perempuan melakukan perawatan kulit sejak dini untuk mencegah garis halus. Salah satunya dengan menggunakan krim anti-aging yang bisa kamu dapatkan di dokter maupun toko kosmetik. Namun, tidak sedikit juga yang mempertanyakan apakah krim anti-aging dibutuhkan saat memasuki usia 20 tahun?
Walaupun kerutan akan muncul pada usia 40 tahun, kamu dapat menemukan garis halus disaat usia 20 tahun. Maka tidak ada salahnya memakai produk anti-aging sedini mungkin untuk mencegah kerutan. Kali ini ClozetteID Review bekerja sama dengan Clinelle Caviar Gold yang diikuti 20 Clozetter. Penasaran dengan produk Clinelle, berikut ulasan dari Clozette Crew.
Sumber foto: www.clinelle.co.id
Clinelle Caviar Gold memiliki kandungan Triple Gold Lifting and Firming Complex untuk hasil jangka panjang. Pertama, Caviar Extract yang dikenal sebagai emas hitam memiliki susunan sel yang menyerupai kulit manusia. Kaya akan kandungan nutrisi, protein, mineral, Vitamin (A,D,E dan K), anti-oksidan, dan Omega 3 mampu masuk ke sel kulit dengan mudah. Hal terpeting dari Caviar adalah kemampuannya dalam melawan kerutan dan memperbaiki kulit keirng sehingga dapat menjaga keseimbangan kulit. 
24K Nano Gold, merupakan kandungan ke dua yang dapat menstimuli kolagen sintesis hingga 300%. Kandungan ini dapat meratakan dan mengenyalkan kulit serta mencegah munculnya garis halus. Selain itu terdapat kandungan Plant PhytoGold yang diperolah dari ekstrak alami Golden Bell. Kandungan ini terbukti efektif 80x lebih efektif untuk mencerahkan dan menyamarkan flek hitam sehingga warna kulit lebih merata.
Tidak usah khawatir, Clinelle Caviar Gold tidak menyebabkan kulit iritasi. Formulasi 7 Nos pada Clinelle tidak menggunakan bahan berbahaya seperti: Tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi buatan, tanpa lanolin, tanpa minyak mineral, tanpa SD-alkohol, non komedogenik, dan juga bebas paraben. Sehingga Clinelle Caviar Gold aman digunakan untuk ibu hamil.
Clinelle Caviar Gold Firming Lotion
Menjadi langkah pertama, saya sangat menyukai Clinelle Caviar Gold Firming Lotion. Memiliki tekstur seperti air yang lebih ketal, lotion ini dilengkapi dengan butiran emas layaknya glitter. Terasa dingin dengan aroma bunga yang lembut membuat kulit saya segar. Lotion ini membutuhkan beberapa menit untuk dapat meresap sempurna kedalam kulit. Tidak memberikan efek lengket dan berminyak, lotion ini mampu memperbaiki kulit kering sehingga tidak ada lagi kulit yang terkelupas.
Takaran penggunaan Clinelle Caviar Gold Firming Lotion dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Saya menggunakan produk ini hingga wajah saya benar-benar basah untuk memperbaiki kulit yang kering. Hal lainnya yang saya perhatikan adalah hasil makeup yang semakin menempel dan flawless.
Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum
Pertma kali melihat Clinelle Caviar Gold Firming Eye Serum saya langsung tertarik untuk mencobanya. Kemasan yang terbuat dari plastik trasnparan dan dilengkapi dengan warna emas membuat produk ini terlihat mahal. Kamu dapat melihat isi serum dengan butiran gold yang sangat eye catching. Pump yang digunakan dapat dengan mudah diatur, sehingga dapat mengeluarkan produk sesuai dengan kebutuhan.
Cukup dengan 1 pump saya dapat menggunakan serum ini dikedua area mata saya. Pada saat pengaplikasian serum ini terasa sejuk dan mudah menyerap. Eye serum ini tidak dapat mengatasi mata panda yang saya miliki, tetapi dapat melembapkan area di bawah mata saya. Sayangnya, dalam waktu 2 minggu saya belum melihat ada perubahan pada bagian garis halus. Tentunya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal, karena kerutan dibawah mata sulit untuk dihilangkan.
Clinelle Caviar Gold Firming Cream
Terlihat begitu elegan, kemasan ini terbuat dari plastik transparan dan berwarna emas. Untuk menjaga kebersihan, produk ini dilengkapi dengan spatula sehingga memudahkan untuk pengambilan produk. Saya sangat merasakan perbedan tekstur kulit saat menggunakan Clinelle Caviar Gold Firming Cream. Selain menjadi lembut dan halus, kulit saya semakin cerah dan merata.