Beauty

Rahasia Wajah Cantik, Awet Muda, Dan Bersinar Di Usia 30-an

by Cynda Adissa Lianita on 09 Jun, 2018
Community Executive

Seiring pertambahan usia tentu kulit akan mengalami penuaan. Terutama saat memasuki usia 30 tanda-tanda penuaan pun akan mulai bermunculan seperti kerutan halus, kurangnya elastisitas kulit, dan muncul flek hitam. Sayangnya, masih banyak perempuan yang kurang memerhatikan kondisi kulit karena disibukkan dengan berbagai aktivitas. Alasan inilah yang membuat POND’S Age Miracle mengajak para Clozetters untuk hadir dalam #NeverStopGlowing Gathering yang diselenggarakan di Wyl’s Kitchen, Jakarta pada 23 Mei 2018.
Pada POND’S Age Miracle #NeverStopGlowing Gathering ini menghadirkan 3 pembicara inspiratif, yaitu Jenahara Nasution Fashion Designer sekaligus Brand Ambassador POND’S Age Miracle serta Digital Face of POND’S Age Miracle, yaitu Fenita Arie (presenter) dan Sabai Dieter (aktris). Ketiga perempuan cantik ini merupakan seorang ibu yang aktif dengan berbagai profesi. Dipenuhi berbagai kesibukkan dan mengurus anak-anak tidak berarti ketiganya lalai merawat diri. Pada usia kepala 3 ini pun mereka masih terlihat awet muda dengan kulit yang sehat dan glowing
Sebagai seorang desainer busana muslim, Jenahara pun sibuk berinovasi menciptakan karya baru untuk menuangkan kreativitas sekaligus memenuhi keinginan konsumennya. Hal terpenting menurut Jehan untuk mengatur waktu antara pekerjaan dan keluarga adalan manajemen waktu. Sesibuk apapun, Jenahara selalu meluangkan waktu di pagi hari untuk sekadar bercerita dan menemani anak-anak sebelum bersekolah. 
Hal ini juga dilakukan oleh Fenita. Pekerjaan sebagai pembawa acara membuatnya memiliki waktu yang cukup fleksibel. Fenita selalu memilih jadwal pekerjaan yang tidak mengganggu waktunya dengan mengurus anak. Meski bekerja, suaminya tetap menjadi keluarga dan pencari nafkah utama dalam keluarga. 
Berbeda dengan Sabai yang memutuskan untuk menjadi full-time-mom ketika Bjorka lahir. Perkembangan teknologi, media, dan dunia kreatif ternyata membuka peluang baru bagi Sabai untuk bekerja dengan cara yang berbeda. Dunia digital mempermudah Sabai untuk bekerja tanpa mengganggu waktunya mengurus Bjorka.
Kesibukkan yang dijalani tentu menuntut Jenahara, Fenita, dan Sabai untuk selalu tampil cantik, awet muda, dan bersinar. Mereka tidak lupa untuk menjaga penampilan dimulai dengan merawat kulit dengan rangkaian POND’S Age Miracle #NeverStopGlowing. Kini rangkaian Pond’s Age Miracle hadir dengan formulasi baru untuk perlindungan dan perawatan 24 jam. 
Pond’s Age Miracle hadir dengan Retinol-C Complex, berbeda dengan Retinol biasa. Sehingga kerutan dalam akan tersamarkan dan kulit tampak lebih muda bercahaya.
Rangkaian acara POND’S Age Miracle #NeverStopGlowing Gathering juga diisi dengan hijab styling dan workshop melukis pouch. Hijab Styling dilangsungkan bersama Jenahara dan Fenita. Seluruh Clozetters yang hadir ditantang untuk membuat gaya hijab yang kreatif. Begitu pula dengan kegiatan melukis pouch bersama Sabai dan Idekuhandmade. Clozetter yang berhasil mewarnai pouch dengan rapi, paduan warna menarik, dan kreatif. Pada akhir acara, dipilih 1 pemenang dari masing-masing aktivitas serta 1 pemenang dengan foto terbaik yang diunggah di Instagram. Selamat untuk kepada para pemenang! Terima kasih untuk para Clozetters yang hadir dan antusias dalam acara POND’S Age Miracle #NeverStopGlowing Gathering kali ini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty