Beauty

Raih Healthy Glow Look Versimu Dengan 2 Produk Terbaru Dari Wardah

by Ashfia Fuada Ersterina on 14 Oct, 2021
Community Executive

Sebagai perempuan masa kini yang punya banyak kesibukan, membangun mood menjadi hal penting untuk membuatmu lebih semangat menjalani semua aktivitas yang sudah direncankan. Selain dengan berpenampilan rapi, tahukah kamu kalau ternyata mood positif juga bisa dibangun lewat makeup yang digunakan? Ya, tak hanya membuat wajah terlihat fresh, makeup yang paripurna juga bisa menyempurnakan mood kamu setiap hari, lho. 
Dalam memilih produk makeup andalan untuk digunakan sehari-hari. Tentunya kamu menginginkan produk yang bisa menunjang kegiatanmu baik saat beraktivitas indoor maupun outdoor. Salah satu yang bisa menjadi pilihanmu adalah produk makeup yang dilengkapi dengan kandungan skincare di dalamnya, seperti 2 produk makeup terbaru dari Wardah. 
Sebagai brand kosmetik no.1 pilihan perempuan Indonesia, Wardah selalu berinovasi untuk menciptakan produk kecantikan unggulannya. Kali ini, Wardah kembali mengejutkan para beauty enthusiat melalui peluncuran 2 produk terbaru dari Wardah Colorfit Series, yaitu Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. Penasaran apa saja keunggulan produk terbaru ini? Keep on scrolling, Clozetters!

Dalam acara Wardah media gathering yang diselenggarakan pada 4 Oktober 2021 lalu. Shabrina Salsabila selaku Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia memaparkan, “Sejak pandemi banyak kebiasaan yang berubah, yang pasti adalah memakai masker dan tinggal atau bekerja dari rumah. Tentunya ini juga mempengaruhi rutinitas makeup; ada yang mengurangi memakai riasan atau hanya memakai ketika akan virtual meeting. “
Guna memenuhi kebutuhan tersebut, Wardah menghadirkan cara instan untuk mendapatkan tampilan fresh dan healthy glow look dengan produk Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. Tidak hanya menyempurnakan tampilan makeup tetapi juga mengajak perempuan untuk #ColorInkYourDay dan tunjukan kepada dunia suasana hati dan semangat positifmu. 
Jika biasanya kamu menjumpai lip matte dengan hasil akhir yang kering dan kurang nyaman di bibir. Berbeda dengan Colorfit Fresh Matte Lip Ink yang merupakan “the next level of lip ink” yang dilengkapi serum infused serta kandungan Sunflower dan Jojoba Oil untuk membuat bibir terlihat lebih sehat dan fresh sepanjang hari. Tak hanya formulasinya yang nyaman di bibir, Colorfit Fresh Matte Lip Ink juga memiliki tekstur watery yang cocok untuk dikombinasikan sebagai tampilan ombre. Tersedia dalam 8 warna yaitu Energy Shot, Smart Cookie, High Rise, Speedster, Soul Mover, Hyped Up, Busy Bee, & Go Getter. Seluruh shade-nya cocok untuk kulit perempuan Indonesia. 
Selanjutnya dan tak kalah menarik adalah Colorfit Cream Blush yang merupakan produk makeup terbaru dari Wardah untuk melengkapi healthy glow look versimu. Blush on ini memiliki tekstur cream hingga powder dan dilengkapi dengan kandungan Vitamin E, sehingga dapat memberikan manfaat kesehatan untuk kulit. Dengan konsistensi yang Airy Light dan Smooth Creamy yang dapat dengan mudah diaplikasikan setelah menggunakan foundation maupun bedak. Colorfit Cream Blush hadir dalam 3 warna cantik mulai dari Glowing cheek; Summer Peach, Merry Mauve, & Sand Coral. Menariknya lagi, blush ini juga memiliki Glow Colour Pigment yang akan memberikan warna intens pada kulitmu dan bertahan lebih lama hingga 8 jam.

Tentunya, selama masa pandemi seperti ini dan pemerintah masih menganjurkan untuk tetap berada di rumah. Bagi Clozetters yang ingin berbelanja produk Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush, kamu bisa mencoba Virtual Try-On dengan Advanced Beauty Match Technology dan Wardah Advanced Shade Match untuk memudahkanmu menentukan shade dari produk favoritmu. Caranya mudah, kamu cukup mengunjungi Instagram @wardahbeauty dan klik link yang tertera di bio. 
Setelah menemukan shade yang tepat, saatnya kamu berbelanja produk terbaru dari Wardah yaitu Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush yang kini sudah tersedia di e-commerce favoritmu. Dapatkan juga promo menarik dari Wardah selama promosi berlangsung, yaitu bundling limited edition bucket hat kolaborasi Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Calla The Label! Jadi, tunggu apalagi?

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty