Beauty

Rambut Bebas Lepek Dengan Satu Langkah

by Cynda Adissa Lianita on 16 Nov, 2016
Content Writer

Sumber foto: ClozetteCrew
Pernah merasa tidak nyaman dengan rambutmu? Kamu mungkin pernah merasakan masalah rambut, seperti berminyak, berketombe, rambut rontok, dan masih banyak lagi. Menjalani perawatan di salon mungkin menjadi solusi namun tentu saja ada harga yang harus dibayarkan. Seperti saya yang punya masalah dengan rambut lepek. Saya pun berusaha mencari solusi untuk perawatan harian dengan mencoba KA’FEN Shampoo yang saya ulas pada artikel ini.
Tentang KA’FEN 
KA’FEN merupakan produk shampoo asal Taiwan yang menjadi best seller dan telah direkomendasikan oleh beauty blogger dan selebriti. KA’FEN pertama kali diluncurkan pada tahun 2010. Keunggulan dari KA’FEN adalah formulanya tidak mengandung Dimethicone (semacam minyak silikon) dan sulfate. Umumnya, produk perawatan rambut yang beredar di pasaran umumnya menggunakan Dimetichone karena dapat melapisi rambut dan membuatnya berkilau secara cepat, namun terdapat efek jangka panjang, yaitu kanker, apabila digunakan secara rutin. 
Ada 2 series yang ditawarkan KA’FEN, yaitu:
1. Restore Series
Restore Series adalah langkah pertama dalam memutus siklus rambut kering dan rusak. Membuat rambut kering atau rusak terlihat, terasa, dan kembali menjadi rambut sehat. Terdiri dari 2 produk: Restore Treatment dan Restore Shampoo. 
2. Impression Series
Untuk kamu yang memiliki kebutuhan khusus untuk rambut, seri ini sangat disarankan untuk kamu coba. Terdiri dari 4 pilihan: Repairing Shampoo, Refresh Shampoo, Permed / Colored Hair Shampoo, dan Deep Recovery Treatment.
Harga produk KA'FEN:
KA'FEN Restore   ukuran 760ml   : Rp330.000
KA'FEN Restore   ukuran 250ml   : Rp190.000
KA'FEN Shampoo ukuran 760ml   : Rp390.000
KA'FEN Shampoo ukuran 250ml   : Rp230.000
Travel Pack Restore Series           : Rp115.000
Salah satu produk KA’FEN yang akan aku ulas adalah KA’FEN Refresh Shampoo dari Impression Series.
KA’FEN Refresh Shampoo ini memiliki kemasan berwarna biru muda yang sangat cantik. Kemasan silinder panjang dengan tutup pump ditawarkan sangat mempermudah saya saat mengambil produk. 
Klaim KA’FEN Refresh Shampoo 
“Reduces oily scalp & keeps hair healthy” 
This product is luxuriously scented with an elegant and charming aroma, designed to delight and please the senses. 
Sumber foto: ClozetteCrew
Teksturnya creamy tapi agak cair dan berwarna putih. Ada aroma bunga yang menyenangkan saat mencoba produk ini. Oh iya, produk ini juga tidak terlalu menghasilkan banyak busa which is yang saya tahu bahwa produk yang tidak menghasilkan banyak busa biasanya tidak mengandung banyak detergen. Kandungan detergen yang terlalu banyak biasanya membuat rambut terasa kering. Namun, setelah keramas dengan produk ini rambut saya terasa halus dan lembut. 
Perbedaan yang saya rasakan sebelum dan setelah menggunakan KA’FEN Refresh Shampoo terasa sangat signifikan. Biasanya saya harus keramas setiap hari karena rambutku mudah lepek setelah beraktivitas seharian. Setelah menggunakan KA’FEN Refresh Shampoo minyak di rambut saya terasa lebih terkontrol, tidak lepek, dan lebih bervolume. Rambutku juga terasa lebih mudah diatur.
Sumber foto: ClozetteCrew
More Info:
 http://kafenindonesia.com/
IG    : https://www.instagram.com/kafenshampoo_id/
 https://www.facebook.com/Kafen-Indonesia-222181084812822/