Beauty

Rambut Lembut Berkilau Dalam Sekejap Dengan Powerblow

by Lidya Michelle on 24 Apr, 2018
Community Executive

Rambut yang tertata indah dalam waktu singkat merupakan dambaan setiap wanita, ya ngga sih? Menurut riset, Blow-dry merupakan service yang paling popular di kalangan pelanggan wanita di Indonesia dan hadir di 95% dari semua jenis service salon lainnya seperti pewarnaan, pengeritingan, pelurusan, dan perwatan rambut.

Powerblow, bukan blow-dry biasa!” dengan tagline tersebut L’Oreal Professionnel menghadirkan terobosan terbarunya. Mengkombinasikan blow-dry dengan perawatan rambut yang menghasilkan rambut lembut, berkilau serta mudah diatur dalam waktu sekejap. Layanan ini tersedia di salon L’Oreal Professionnel seluruh Indonesia.

Powerblow menggunakan produk terbaru dari L’Oreal Professionnel, yaitu Powermix, masker instan pertama yang merupakan gabungan dari dua jenis cairan (base dan booster). Uniknya, setelah disatukan kedua cairan ini akan berubah terksturnya menjadi seperti  masker rambut. Masing-masing orang memiliki rambut yang berbeda, oleh karena itu Powerblow dari Powermix menawarkan 3 jenis produk perawatan rambut untuk disesuaikan dengan rambutmu. Pertama, Color AOX khusus untuk rambut yang diwarnai. Kedua, Repair Lipidium untuk membantu menperbaiki rambut rusak akibat service kimia. Terakhir, Liss Prokeratin untuk rambut frizzy yang sulit diatur.

Service dimulai dengan konsultasi bersama hairdresser untuk menentukan Powerblow yang tepat dan sesuai dengan kondisi rambut. Kemudian kita akan diarahkan untuk mencuci rambut dan diaplikasikan Powermix selama lima menit, kemudian dibilas. Setelah itu hairdresser akan mem-blow rambut sesuai dengan keinginan. Kita dapat langsung merasakan rambut yang lebih halus, berkilau dan bouncy diakhir perawatan. Coba yuk!