Beauty

Rambut Lurus Dan Ikal Natural Dengan Matrix Collagen Sculpting

by Cynda Adissa Lianita on 09 May, 2018
Community Executive

Paradigma kecantikan yang disimbolkan dengan rambut lurus ternyata masih mendominasi definisi kecantikan versi perempuan Indonesia. Hal ini terlihat dari permintaan yang tinggi dalam servis smoothing. Belum lagi para perempuan yang selalu berkutat dengan alat pelurus rambut/ catokan setiap pagi. 
Sebagai market leader industry pelurusan, Matrix hadir dengan terobosan terbaru dari servis smoothing, yaitu Collagen Sculpting, servis pelurusan jaman “now”. Collagen Sculpting merupakan servis pelurusan yang didukung oleh teknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan Opti.Care. Produk ini memudahkan para hairdresser untuk membentuk rambut dan menghasilkan tampilan tekstur rambut lurus atau ikal natural. Penggunaan Collagen Sculpting membuat konsumen dapat memiliki tekstur rambut yang sesuai tren saat ini yaitu hasil rambut natural, lembut, dan kuat tanpa harus khawatir akan kerusakan rambut setelah proses kimia.
“Collagen sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing yang diluncurkan oleh Matrix Indonesia untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural sesuai dengan keinginan konsumen, baik lurus maupun ikal. Dengan mengambil esensi sculpting sebagai “art of shaping” yang umum di dunia seni, kami menginterpretasikan makna tersebut sebagai seni membentuk tekstur rambut melalui Collagen Sculpting yang merupakan servis pelurusan jaman “now”,” tutur Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan. 
Collagen Sculpting hadir untuk menjawab aspirasi hairdresser dan konsumen akan servis pelurusan yang mampu membentuk tekstur rambut natural, lembut dan kuat serta memberikan kenyamanan, melalui teknologi TTB (Thiol Trapping Base) yang mampu meminimalisir bau pada saat proses aplikasi di salon. 
Rangkaian produk perawatan Collagen Sculpting didukung dengan paduan produk OptiSculpt dan Opti.Care. Teknologi Cera-Sculpt dengan kandungan collagen pada OptiSculpt menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk secara natural dan juga melembutkan. Sedangkan Shea Butter pada Opti.Care berfungsi layaknya lotion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat serta meninggalkan keharuman yang menyenangkan. Perpaduan produk ini menghasilkan servis pelurusan jaman “now” yang menjawab kebutuhan hairdresser & konsumen. 
Mendapatkan rambut lurus dan ikal natural tidak terbatas pada perawatan di salon saja. Konsumen bisa melanjutkan perawatan di rumah menggunakan rangkaian dari Opti.Care yang terdiri dari Shampoo, Conditioner & Serum untuk menjaga agar rambut tetap sehat dan terawat setelah melakukan Collagen Sculpting.