Beauty

Rambut Tertata Indah Dalam Sekejap

by Cynda Adissa on 17 Nov, 2015

Image Courtesy of Yanitasya
Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Tatanan rambut yang indah dan berkilau akan membuat para perempuan tampil percaya diri. Kemudahan perempuan dalam menata rambut juga dipengaruhi dari tools yang digunakan. Kali ini, Panasonic Beauty menghadirkan inovasi terbaru untuk tatanan rambut lewat exhibition dan launching yang diselenggarakan di Atrium Mall Kota Kasablanka pada 12 November 2015.
Peresmian dipasarkannya produk pelurus rambut ini juga dihadiri oleh Ibu Rika Novita (Manager Product Beauty and Cooking PT Panasonic Gobel Indonesia, Mr. Hiraoki (Advisor Product Marketing), Aldora (Pemenang Panasonic Zoom in  Beauty 2), Dedy (Hairstylist dari Irwan Team), dan aktris Pevita Pearce. Pevita Pearce pun merupakan salah satu pengguna produk pelurus dari Panasonic di tengah aktivitasnya yang padat.
Dari kiri ke kanan (Mr.Hiraoki, Aldora, Pevita, Dedy, dan Ibu Rika)
Ada tiga lini produk terbaru bagi perawatan rambut yang diluncurkan oleh Panasonic BeautyYuk, simak di bawah ini.

1. Pelurus Rambut Multi Gaya EH-HV51 

Image Courtesy: Panasonic Beauty
Ada berapa gaya yang dapat diciptakan oleh pelurus rambut lamamu? Pelurus rambut Panasonic EH-HV51 memiliki 6 pilihan gaya rambut yang praktis. Lima alat bantu yang tersedia dapat membantumu menata rambut dalam waktu singkat dengan berbagai gaya seperti lurus, super lurus, ikal sedang, ikal besar, ikal ekstra besar, dan menambah volume.
Selain multi gaya, pelurus rambut tipe ini juga memiliki 5 pengaturan suhu. Kamu bisa memilih suhu yang sesuai dengan kondisi rambutmu. Pelat pelurus rambut ini juga berlapis photo-ceramic perawat warna, sehingga mampu mencegah pemudaran warna rambut.

2. Pelurus Rambut Lurus dan Ikal EH-HV20

Image Courtesy: Panasonic Beauty
Kini, kamu bisa menampilkan pesona rambut lurus dan ikal dengan pelurus rambut lurus dan ikal EH-HV20. Pelurus rambut tipe ini memiliki desain fungsional dan penuh gaya. Pelat ekstra panjang (105 mm) membantu mennata rambut dalam sekejap. 3 pengaturan suhu yang tersedia juga dapat disesuaikan dengan kondisi rambutmu. Pelurus rambut EH-HV20 siap dipakai dalam 15 detik.

3. Portabel Pelurus Rambut Lurus dan Ikal EH-HV10 

Image Courtesy: Panasonic Beauty
Aktivitasmu sangat padat? Kamu tidak perlu khawatir, Panasonic Beauty meluncurkan produk pelurus rambut portabel. Ukuran ringkas (23.5 cm) dan disertai dengan penutup dapat memudahkan kamu untuk membawanya kemanapun. Pelurus rambut ini siap digunakan dalam 40 detik. Produk portabel ini juga tersedia dalam 3 warna, yaitu hitam, pink, dan putih. 
, apakah kamu tertarik dengan 3 lini produk dari Panasonic Beauty tersebut? Yuk, share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini!