Beauty

Rangkaian Face Set Rollover Reaction Kini Hadir Lebih Dekat

by Annisa Muthiah on 13 Oct, 2018
Community Executive

Aktivitas yang padat dan dinamis seringkali membuat wanita pekerja aktif terpapar bahaya polusi. Untuk memudahkan para wanita merawat kulitnya, Rollover Reaction menghadirkan rangkaian produk self-care berupa face mist, face wipes dan lip balm yang disebut Face Set.

Ketiga produk yang sebelumnya hanya bisa kamu jumpai di online dan offline store Rollover Reaction ini sekarang hadir lebih dekat, yaitu di gerai Watsons Indonesia yang tersebar di lima pusat perbelanjaan besar di Jakarta.

Face Set merupakan langkah awal Rollover Reaction untuk memperlebar sayap guna menjangkau lebih banyak pengguna. Kami juga berharap nanti akan ada produk-produk Rollover Reaction lainnya yang menyusul untuk hadir di Watsons Indonesia,” ujar Dinar Amanda, Marketing Director & Co-founder Rollover Reaction, saat acara peluncuran Face Set di gerai Watsons Pondok Indah Mall 2 tanggal 12 Oktober 2018 lalu.

Tiga Produk Self-Care Dalam Rangkaian Face Set

Sumber foto : @rollover.reaction

Hydrating Face Mist yang mengandung ekstrak lidah buaya, gandum dan bunga mawar berfungsi untuk melembabkan kulit yang terpapar sinar matahari. Face mist ini dapat dipakai sebelum atau sesudah menggunakan makeup.

Ukuran 105 ml : Rp125.000,-

Sumber foto : @rollover.reaction

Tak perlu repot menuangkan makeup remover, Facial Cleansing Wipes Rollover Reaction sudah mengandung micellar water untuk membersihkan makeup ataupun debu yang menempel pada wajah. Tanpa mengandung minyak maupun alkohol, tisu pembersih ini sudah teruji secara dermatologi dan aman untuk segala jenis kulit.

Isi 25 lembar : Rp55.000,-

Sumber foto : @rollover.reaction

Nourishing lip balm diperkaya akan madu, cloudberry, lemon dan grapefruit yang berfungsi untuk melembabkan, menutrisi, dan menjaga bibirmu dari bahaya sinar UV.

Ukuran 15gr : Rp95.000,-

Ketiga produk ini dapat kamu jumpai di lima gerai Watsons Indonesia, yaitu; Watsons Pondok Indah Mall 2, Watsons Kota Kasablanka, Watsons Grand Indonesia, Watsons Lotte Shopping Avenue, dan Watsons Mall Kelapa Gading. Hanya dengan Rp279.000,- kamu bisa membawa pulang seluruh produk di atas lengkap dengan bonus berupa pouch hologram cantik.