Beauty

Rasakan Kulit Kepala Dingin Dengan Perawatan Matrix Biolage

by Viena Rissanty on 04 Dec, 2018
Community Executive

Secara tidak sadar kegiatan sehari-hari seperti menggunakan helm, hijab, dan cuaca panas dapat merusak kesehatan kulit kepala. Jika kamu mengalami permasalahan rambut rontok, kulit kepala berminyak, dan ketombe, kamu memerlukan perawatan khusus untuk mengatasinya. Matrix Biolage COOL THERAPY+++ merupakan perawatan kulit kepala dan rambut yang dapat kamu pilih untuk mengatasi permasalahanmu.
Matrix Biolage COOL THERAPY+++ meng-claim dapat memberikan sensasi dingin dan sejuk selama 72 jam. Kamu tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan perawatan ini, cukup dengan memesannya melalui aplikasi Gojek pada kanal GoGlam Hijab Care. Terapis yang datang akan membawa peralatan lengkap seperti handuk hingga portable hair wash.
Sebelum memulai perawatan Matrix Biolage COOL THERAPY+++, terapis menganalisa jenis rambut dan kulit kepala terlebih dahulu. Kemudian dilanjuti dengan scrub kulit kepala dalam keadaan kering menggunakan Matrix Biolage Advanced Clarifying Scrub for Dandruff Control. Scrub yang terbuat dari apricot seeds ini dapat menghilangkan kotoran, mengangkat sel kulit mati, dan mengurangi rasa gatal. Setelah 10 menit, rambut dan kulit kepala dibersihkan dengan shampoo Matrix Biolage Scalppure untuk dapat mengikuti langkah perawatan selanjutnya.
Menjadi langkah favorit beberapa Blogger, creambath Matrix Biolage Sclappure Cooling Mint Mask yang dicampur dengan Biolage Sclapsnyc aminexil hair treatment memberikan sensasi dingin dan juga keharuman sehingga membuat tubuh menjadi relax. Sebelum memasuki langkah terakhir, rambut dibersihkan kembali dan diberikan Biolage Advanced Sclappure zinc PCA+Octopirox+Bergamot tonic sebagai penutup. Berikut pengalaman Clozette Crew menggunakan Matrix Biolage COOL THERAPY+++:
Clozette Crew Viena
Sumber foto: Clozette Crew vienarissanty
Setelah melakukan treatment Matrix Biolage COOL THERAPY+++ hal pertama yang saya sadari adalah berkurangnya rambut rontok. Sesuai dengan namanya, perawatan ini memberikan sensasi dingin pada kulit kepala. Langkah creambath menjadi favorit saya karena terapis memberikan pijatan tidak hanya dibagian kepala tetapi juga bagian pundak dan tangan. Terapis yang saya dapat cukup komunikatif dengan memberikan informasi mengenai produk dan juga menanyakan apa yang saya rasakan dengan perawatan ini. Setelah selesai melakukan Matrix Biolage COOL THERAPY+++ rambut saya terasa ringan, lebih bervolume, mudah diatur, dan harum.
Clozette Crew Dilla
Sumber foto: Clozette Crew chocolatelove
Clozette Crew Dilla telah mencoba treatment Matrix Biolage COOL THERAPHY+++ pada minggu lalu. Memiliki kulit kepala berminyak, Clozette Crew Dilla mengatakan langkah scrub dapat mengurangi minyak berlebih. Selain itu Clozette Crew Dilla juga mengatakan pada langkah scrub sangat membuat relax karena diberikan pijatan oleh terapis. Setelah melaukan perawatan, kulit kepala Clozette Crew Dilla menjadi lebih bersih yang terbukti pada pengecekan kulit kepala terakhir kali. 
Clozette Crew Annisa
Sumber foto: Clozette Crew Nisca_
Clozette Crew Annisa mengatakan treatment Matrix Biolage COOL THERAPY+++ memberikan sensasi dingin sesuai dengan Namanya. Memiliki rambut tebal, Clozette Crew Annisa sering kali merasa “berat” dan sulit untuk menata rambutnya. Setelah melakukan treatment, Clozette Crew Annisa merasakan rambutnya lebih ringan, halus, dan mudah ditata. “Pas aku catok rambut jadi lebih mudah dan rambut rontok juga berkurang. Jadi tidak menghabiskan waktu lagi untuk menata rambut”, tutur Clozette Crew Annisa.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty