Beauty

Rawat Kulit Lembap Hanya Dengan 1 Produk

by Viena Rissanty on 01 May, 2020
Community Executive

Sebesar tujuh puluh persen kulit terdiri dari air, sehingga sangat penting untuk merawatnya agar tetap sehat. Kadar air yang menurun pada tubuh akan menimbulkan berbagai masalah, salah satunya kulit menjadi kering hingga pecah-pecah. Tentunya hal tersebut dapat membuatmu merasa tidak nyaman untuk beraktivitas. Banyak sekali metode dan perawatan kulit yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi kulit kering, namun pilihan produk multifungsi rasanya tak pernah salah. Pure Paw Paw Ointment, produk perawatan kulit asal Australia bisa menjadi jawaban kulit sehatmu.
Pure Paw Paw Ointment merupakan pelembap berbentuk salep dengan kandungan 80% minyak. Ekstrak alami Carica Papaya dari Australia yang telah difermentasi, kaya akan enzim papain (anti inflamasi), Vitamin A dan C (antioksidan) membuat Pure Paw Paw Ointment dapat digunakan oleh semua anggota keluarga. Kamu dapat menggunakan produk ini pada area kulit yang kering, kasar, dan pecah-pecah, seperti bibir, siku, lutut, serta tumit.
Sebagai produk multifungsi, Pure Paw Paw juga dapat menenangkan luka bakar ringan, luka ringan, gigitan serangga, dan membantu mengatasi ruam merah pada kulit bayi. Adapun tips dibawah ini untuk memaksimalkan pemakaian Pure Paw Paw:
Sleeping Lip Mask
Jika bibir terasa kering dan pecah-pecah, kamu dapat menggunakannya sebelum tidur. Pastikan kamu membersihkannya secara perlahan untuk mengangkat kulit mati sesaat setelah bangun tidur.
Make Up Hacks
Selain menggunakannya sebagai lip balm, Pure Paw Paw dapat mendukung tampilan makeupmu lebih sempurna. Kamu bisa menggunakannya sebagai eye primer, highlighter alami, dan brow styler. Gunakan Pure Paw Paw Ointment secara perlahan dan tipis sebagai pendukung makeup.
Cleansing Balm
Salah satu kunci dari kulit sehat adalah wajah yang bersih. Kamu dapat menggunakannya sebagai pembersih wajah dengan menuangkannya sedikit pada kapas. Hal ini dapat memberihkan kulit wajah sekaligus menyingkirkan kotoran dengan mudah.
Cuticle Cream
Kulit pada area kuku juga tak kalah penting. Gunakan sebelum tidur untuk membuat kutikula kuku menjadi lebih kuat dan lembut.
Pure Paw Paw Ointment tersedia dalam lima varian, yaitu original, strawberry, Grape, Watermelon, dan Passion Fruit. Telah bersertifikat BPOM, kamu bisa mendapatkan Pure Paw Paw Ointment secara online di Sociolla.com. Jika ingin membelinya secara langsung, kamu dapat menemukannya di gerai Guardian, Watsons, Century, Food Hall, Farmers Market, Ranch Market, AEON, toko kosmetik dan perlengkapan bayi terdekat.