Beauty

Rayakan Natal 2017 Dengan The Body Shop

by Viena Rissanty on 09 Nov, 2017
Community Executive

Mengangkat isu di sekitar, The Body Shop dengan antusias merayakan Natal 2017 bertema Diversity for Peace yang bertujuan untuk merayakan keragaman bangsa Indonesia yang tetap satu. Tentunya The Body Shop bekerja sama dengan Yayasan Seribu Anak Bangsa untuk mendukung program SabangMerauke, organisasi non-profit. 
SabangMerauke sendiri adalah program pertukaran siswa antar daerah yang bertujuan agar siswa dapat merasakan sekaligus menghargai toleransi dan keberagaman di Indonesia. Program ini diikuti dengan anak-anak SMP yang telah diseleksi untuk meluangkan waktu libur selama 2-3minggu, untuk tinggal bersama keluarga angkat yang tentunya memiliki latar belakang yang berbeda, baik suku dan agama.
Kamu bisa menjadi bagian dari kesuksesan program ini dengan cara memberikan donasi kasir di setiap toko The Body Shop seluruh Indonesia yang di mulai pada tanggal 9 November 2017 hingga akhir 3 Januari 2018. Menambah kehangatan natal, The Body Shop mengeluarkan koleksi Christmas gifts dan koleksi makeup terbaru yang dikemas dalam box menarik, dengan adanya games quizzes dan spinner, hinga maze dan dice. Tersedia mulai dari harga Rp79.000,- hingga Rp1.399.000,- berikut beberapa koleksi yang bisa kamu dapatkan: 
The Body Shop Facial Mask 
Superfood Expert Facial Mask tersedia dalam dua bentuk, Mask Sampler Set seharga Rp 199.000,- dilengkapi dengan Animal Headband yang mendukung kampanye Forever Against Animal Testing
At-home Facial Mask Experience seharga Rp 1.399.000,- terdiri dari 5 varian full-size Super Food Expert Facial Mask yaitu, Amazonia Acai Energising Radiance Mask, CHinede Ginseng&Rice Clarifying Polishing Mask, British Rose Fresh Plumping Mask, Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask, dan New Japanese Matcha Tea Pollution Clearing Mask.
The Body Shop X House of Holland 
Diperkaya dengan Brazilian babassu oil memberikan aroma lebut rose, iris, ylang-ylang, dan musk. Koleksi Limited Edition yang satu ini berkolaborasi dengan desainer muda House of Holland. Terdapat 2 variasi yaitu White Musk Deluxe Gift Set seharga Rp899.000,- yang terdiri dari shower gel, body lotion, eau de toilette, dan fragrance pomander. 
White Musk EDT Gift Set seharga Rp 579.000,- yang terdiri dari shower gel, body lotion, dan eau de toilette. 
Winning Festive Favourites 
Memiliki kemasan kaleng yang cantik, koleksi gift ini akan menjadi hadiah yang berkesan. Kamu bisa mendapatkan shower gel 60ml, hand cream 30ml, sugar scrub 50ml, dan body butter 50ml. Koleksi gift ini menyediakan 3 pilihan, yaitu Frosted Plum, Frosted Berries, dan Vanilla Chai seharga Rp349.000.
The Body Shop Winter Makeup Collection 
Berkolaborasi dengan House of Holland, rangkaian makeup terbaru The Body Shop terinspirasi dari glam rock dan disko 80’an. Makeup dengan sentuhan warna metallic, hologram dan glitter ini tentunya memberikan tampilan natural sampai dengan dramatik. 
  • Metal Lip Liquids.
Tersedia dalam 6 pilihan warna, kamu bisa mendapatkan dengan harga Rp149.000,- 
  • The Night Is Mine Palette 
Kamu bisa mendapatkan 2 tampilan day & night dalam 1 palette. The Night is Mine memiliki 3 eyeshadow matte dan shimmer, 1 lip colour dan 1 hihlighter dengan hasil akhir hologram, bisa kamu dapat seharga Rp394.000,- 
  • Star Stamp Liner 
Berbeda dengan eyeliner pada umumnya, eyeliner unik ini memiliki ujung ganda yang dilengkapi stamp berbentuk bintang.