Beauty

Rayakan Ulang Tahun Pertama Free Standing Store Jakarta Dengan M∙A∙C Rupa Nusantara

by Cynda Adissa Lianita on 23 Apr, 2018
Community Executive

Pada 21 April 2018 lalu menjadi hari peringatan ulang tahun pertama Free Standing Store M∙A∙C yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta. Tepat satu tahun lalu, M∙A∙C mempersembahkan konsep dan pelayanan baru agar konsumen dapat dengan bebas mencoba semua produk kosmetik di M∙A∙C Plaza Indonesia. Tidak hanya itu, M∙A∙C juga selalu memperbarui pelayanan, berbagi tren makeup terbaru serta memperkenalkan produk-produknya ke konsumen. 
Sebagai brand kosmetik terkemuka, tentunya M∙A∙C menyadari bahwa jumlah pengguna sosial media di Indonesia sangat berkembang pesar. Oleh karena itu, M∙A∙C mencoba langkah baru dengan meluncurkan akun instagram M∙A∙C Indonesia, setelah sebelumnya bergabung dengan M∙A∙C global. 
Sebagai langkah baru dalam menyambut akun instagram resminya, M∙A∙C Cosmetics Indonesia mempersembahkan M∙A∙C Rupa Nusantara. Kampanye ini juga merupakan apresiasi untuk menunjukkan Unity in DIversity, dengan membuat kembali 6 dari ratusan budaya asli Indonesia yang diterapkan pada tampilan makeup. Keenam budaya tersebut, yaitu Jawa, Sunda, Batak, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Timur, dan Papua. 
M∙A∙C Cosmetics Indonesia berkolaborasi dengan 2 fotografer ternama seperti Rio Motret dan Mario Photographie dan 6 perempuan inspiratif: Tasya Farasya, Sivia Azizah, Kahiyang Ayu, Marsha Aruan, Andira Hadley, dan Shafa Harris. Kampanye ini juga melibatkan 2 makeup artist Bennu Sorumba dan Obby Makeup serta tim dari M∙A∙C Cosmetics Indonesia.