Beauty

Reason Why This Beauty Supplement Should Be On Your List

by Annisa Muthia on 27 Dec, 2018
Community Executive

Bukan rahasia lagi bahwa perempuan tak pernah lepas dari upaya mempercantik diri. Mulai dari merawat kulit dengan skincare dan treatment yang mumpuni, memoles wajah dengan makeup, hingga menggunakan pakaian a la mode untuk tampil sempurna. Hal-hal tersebut bukanlah selingan yang dilakukan satu atau dua kali, tetapi sudah menjadi rutinitas setiap harinya.

Meskipun begitu, tak banyak perempuan yang sadar bahwa permasalahan kulit tak hanya bisa diatasi dengan skincare dan treatment. Seiring bertambahnya usia, kecepatan regenerasi kulit menjadi lebih lamban. Belum lagi, jika ditambah dengan tingkat stres yang tinggi akibat berbagai tekanan. Kelembaban kulit akan berkurang, dan penuaan dini pun dimulai.

Tak mau, kan, terjebak dalam kondisi kulit seperti itu? Lucky for you, hemaviton memiliki jawaban yang kamu butuhkan. Terkenal dengan berbagai inovasinya untuk menunjang kesehatan, hemaviton meluncurkan hemaviton Collagen Asta advanced. Apa saja kandungan dan efeknya pada kulit kita? Yuk, baca bahasan mengenai produk ini lebih lanjut.

Sesuai dengan namanya, hemaviton Collagen Asta advanced memiliki kandungan Collagen untuk menjaga kekuatan dan kekenyalan kulit. Akan tetapi, Collagen bukan satu-satunya zat ‘ajaib’ dalam suplemen ini. Terdapat pula Astaxanthin yang merupakan super antioxidant dari ganggang merah, Natural Vitamin E, Betacarotene, Vitamin C, Zinc dan Selenium.

Seperti yang sudah kamu ketahui, Collagen merupakan salah satu protein yang menyusun tubuh manusia, mulai dari tulang, gigi, sendi, otot, hingga kulit. Seiring berjalannya waktu, kadar Collagen ini akan semakin berkurang. Oleh karena itu, kamu membutuhkan asupan Collagen dari luar yang mampu diserap tubuh dengan baik.

Lain halnya dengan Astaxanthin. Merupakan jenis karatenoid, Astaxanthin dapat diperoleh dari alam, khususnya beberapa jenis alga dan hewan air. Bekerja sebagai penghambat oksigen aktif, Astaxanthin mampu mengembalikan kerusakan kulit, baik karena paparan sinar UV maupun keriput akibat penuaan.

Selain dua zat tersebut, terdapat pula Vitamin E utuk mencegah kerusakan sel kulit, Betacarotene yang bermanfaat untuk mengatasi kulit kering, menjaga kelancaran sirkulasi darah dan membuat kulit lebih bersinar, Vitamin C untuk produksi Collagen, mencegah timbulnya kerutan dan memperlambat proses penuaan, serta Zinc dan Selenium untuk mempertahankan elastisitas kulit.

Sudah terbayang belum, bagaimana jadinya jika semua bold active ingredients ini disatukan? Kulit kamu akan tetap sehat berkat Collagen, dan terhindar dari kerusakan berkat Astaxanthin. Belum lagi manfaat dari kandungan lainnya yang mampu membuat kulitmu lebih cantik. Of course, as a woman, we need to keep the beauty inside and out. Jadikan hemaviton Collagen Asta advanced sebagai Rahasia Kulit Mudamu untuk tampilan kulit yang cerah halus, dan lembap