Beauty

Remarkable Dreams To Share

by Viena Rissanty on 27 Apr, 2018
Community Executive

Sunsilk baru saja meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Sunsilk Hijab Recharge bersama Clozetters. Merayakan keseruan dalam acara Sunsilk Hijab Gathering: Uncover Possibilities, Clozetters berkesempatan untuk berbagi pengalaman dengan Laudya Cynthia Bella dan Khanaan Shamlan. Keseruan tersebut dilanjutkan dengan trunk show yang menampilkan koleksi Khanaan dengan mengusung tema Refresh, Strong, dan Remarkable. Koleksi tersebut didominasi oleh tiga warna utama yang terinspirasi dari produk terbaru Sunsilk Hijab Recharge yaitu hijau, orange, dan pink.
Seru dan mengasah kreativitas! Clozetters ditantang untuk membuat pop up dried flower frame. Clozetters mendapatkan frame dengan warna yang telah disesuaikan dengan kelompok yang telah ditentukan. Clozetterers bebas menghias pop up frame dengan menempelkan foto dan dried flower sesuai kreativitas mereka. Tidak kalah penting, Clozetters pun menuliskan harapan yang memotivasi mereka untuk terus berkarya.
Sebagai brand ternama, Sunsilk selalu berusaha melengkapi kebutuhan pasar khususnya dalam kategori perawatan rambut untuk Perempuan Indonesia. Sunsilk memperbarui formula dan teknologi rangkaian Sunsilk hijab untuk memberikan kebutuhan para hijaber, yaitu rambut yang segar, bebas dari ketombe, rambut rontok, dan lepek.
Terdapat 3 varian Sunsilk Hijab Recharge yang dapat disesuaikan dengan permasalahan rambutmu. Jika kamu memiliki permasalahan rambut lepek, kamu dapat memilih Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Volume dengan kandungan strawberry dan mint. Keharuman shampo Sunsilk Hijab Recharge dapat bertahan hingga 48 jam dengan Perfume TouchTM yang segar.
Sumber foto: www.larassitafaza.com
Terinspirasi dari semangat perempuan, Sunsilk Recharge Hijab Refresh & Volume memiliki kemasan dengan tema ‘Remarkable’ berwarna pink. Warna tersebut melambangkan ‘positivity’ bagi para perempuan yang sedang berusaha menggapaimimpinya. Laudya Cynthia Bella dan Khanaan Shamlan mempercayai bahwa setiap wanita mempunyai kesempatan untuk mewujudkan mimpi dengan tekad dan ide yang positif.