Beauty

Remove Dead Skin With Peeling Pads By Neogen

by Cynda Adissa Lianita on 10 Aug, 2017
Content Writer

Sering mengalami kulit kusam dan kasar? Sudahkah kamu mencoba produk perawatan wajah yang tepat? Biasanya kulit kusam bisa disebabkan karena penumpukan sel kulit mati. Hal inilah yang menjadi alasan bahwa perawatan peeling wajib dilakukan 1x dalam sebulan. Jika tidak, sel kulit mati justru menghambat proses regenerasi. Sel kulit mati yang dibiarkan menumpuk akan membuat kulit menjadi kusam dan kasar. Beberapa waktu lalu, Clozette ID Review hadir kembali bersama NEOGEN Dermalogy dengan dua produk andalannya yaitu NEOGEN Bio-Peel dan NEOGEN Real Fresh Foam. Kedua produk ini memiliki manfaat untuk membuat kulit tampak lebih cerah, halus, dan lembap. Penasaran dengan kedua produk dari NEOGEN? Simak selengkapnya berikut ini.
.
1. NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine
NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine merupakan produk untuk mengangkat sel kulit mati yang dikemas dalam bentuk pad (lembaran mirip kapas). Produk ini memang ditujukan untuk kamu yang ingin mendapatkan sensasi perawatan kulit seperti di salon dan mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja. Kandungan wine dalam produk ini membantu mengangkat kotoran/sel kulit mati pada kulit secara efektif dan membuat kulit tampak lebih cerah, halus, lembut, dan lebih kencang.
Kemasan Produk:
NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine dikemas dalam sebuah jar yang cukup besar dan lebar. Berisi 30 lembar pad dengan total berat bersih produk 200ml. Jar tersebut terbuat dari plastik yang cukup tebal dan mampu menjaga produk yang ada di dalamnya dengan kondisi yang cukup baik.Cara Penggunaan:- Ambil satu pad dan masukkan dua jari ke sisi tengah pad (atau senyamannya kamu menggunakan pad tersebut.- Usapkan sisi pad yang kasar secara perlahan ke seluruh bagian wajah dan leher. Hindari area mata.- Sisi yang lebih kasar (dengan pattern kotak-kotak kecil) digunakan untuk mengawali proses peeling- Lanjutkan dengan mengusapkan sisi pad yang lebih halus ke seluruh bagian wajah dan leher. Hindari area mata- Sisi yang lebih halus (dengan pattern lingkaran) digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang terangkat pada proses sebelumnya- Diamkan beberapa saat agar kandungan dari NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine dapat menyerap sempurna- Basuh wajah dengan air hangat- Lanjutkan rutinitas skincare-mu, awali dengan menggunakan tonerInfo lain:- Jika kamu mengalami masalah yang cukup serius dengan kulit kusam, kasar, dan sel kulit mati yang menumpuk, gunakan 2x seminggu secara rutin.- Untuk perawatan biasa, gunakan 1x dalam seminggu.- Jangan melakukan proses peeling secara berlebihan. Beri waktu yang cukup agar kulitmu dapat beristirahat dan melakukan regenerasi. Terlalu sering melakukan peeling juga membuat kulit wajahmu lebih rentan terluka.
Sisi kasar padSisi halus padHasil setelah peeling dengan NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling
Ulasan Singkat:
Siapa sangka bahwa setiap pad ini ternyata sangat 'basah' dan mengandung jumlah produk yang cukup banyak untuk melakukan peeling ke seluruh wajah dan leher? Pad juga tidak cepat mengering. Jadi aku pun hanya menggunakannya 1x seminggu.Aroma wine cukup terasa dan sedikit tajam, tapi tidak mengganggu. Sisi kasar pad pun juga masih bisa ditolerir oleh kulitku. Sisi halus dari pad juga efektif mengangkat kulit mati dan kotoran yang muncul setelah diusap dengan sisi pad yang kasar.
Ada rasa segar dan sedikit lengket saat menggunakannya. Tapi aku merasa bahwa wajahku memang terlihat lebih bersih dan cerah setelah menggunakan produk ini. Namun, untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat ada baiknya untuk sedikit berhati-hati ya dengan kandungan wine dan sisi pad yang mungkin terasa kasar untuk pemiliki kedua jenis kulit .
2. NEOGEN Real Fresh Foam Cereal
NEOGEN Real Fresh Foam Cereal ini merupakan produk foam pembersih wajah yang lembut dengan kandungan cereal dan bahan alami lain yang baik untuk kulit. Produk ini dapat membersihkan wajah serta mengangkat kotoran secara efektif. Kulit akan terasa lebih lembut dan lembap setelah menggunakan NEOGEN Real Fresh Foam Cereal.Cara Penggunaan:Tuangkan produk ke tangan yang telah dibasahi sebanyak 1-2 pump atau secukupnya. Usapkan foam secara lembut pada wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat.
Produk ini dikemas dalam bentuk botol yang cukup tebal. Bagian atas NEOGEN Real Fresh Foam Cereal menggunakan model pump. Jangan berharap akan keluar cairan saat kamu menekan pump! Ya, yang keluar dari pump adalah produk dalam bentuk foam. Amazing!
Seroiously, foam dari NEOGEN Real Fresh Foam Cereal ini benar-benar lembut di kulit. Berwarna putih dan terdiri dari gelembung-gelembung kecil. Meski bertekstur foam, produk ini tidak membuat wajah terasa kencang atau kesat setelah mencuci muka. Kulit wajah justru terasa lembut, halus, dan segar.