Beauty

Review Eyelash Extension Yang Waterproof, Oilproof & Heat Resistance

by Dilla on 02 Mar, 2018
Community Executive

Kenapa pada akhirnya saya memutuskan untuk breakthru dan mencoba eyelash extension? Alasannya karena menurut informasi yang saya dapatkan, eyelash extension di Everlash  ini waterproof, oilproof dan heat resistance! Singkatnya, eyelash extension ini lebih less maintenance dibandingkan eyelash extension lainnya.

Saya bertandang ke outlet terbaru Everlash yang berlokasi di Kelapa Gading. Outlet ini merupakan outlet ke-4 Everlash yang resmi dibuka awal bulan November 2017 lalu. Lengkapnya, outlet ini berlokasi di:

Everlash Kelapa Gading

(seberang Al-Azhar Kelapa Gading)

Sebelum memulai proses pengerjaan lash extension, pastinya lash techinician dari Everlash bertanya tentang model eyelash yang saya inginkan. Kali ini saya didampingi oleh mba Cynthia yang menjelaskan jenis-jenis eyelash yang bisa saya pilih. Secara garis besar, Everlash menawarkan eyelash extension bergaya american yang menggunakan 3-length bonding eyelashes yang ditempel di bulu mata asli. Hasilnya akan terlihat tebal tapi tetap natural.

Karena saya ingin model yang mengikuti bentuk bulu mata asli tapi tetap noticeable, saya pun memilih Natural Volume, Classic Diana dengan jenis lengkungan yang dramatis (D-Curl). Setiap model mempunyai harga yang berbeda mulai dari Rp650.000-Rp880.000. Model yang saya pilih dibandrol dengan harga Rp850.000.

Di outlet Kelapa Gading sendiri mempunyai 2 macam ruangan pengerjaan eyelash extension; regular room & VIP room. VIP room disediakan apabila kamu ingin ruangan yang lebih private.

AFTER:

Setelah satu minggu, eyelash extension masih terlihat cukup tebal walaupun sudah rontok beberapa helai. Mata saya tidak mengalami iritasi apapun. Saran dari mba Cynthia agar eyelash extension lebih awet adalah rutin menyikat dengan sisir bulu mata, bersihkan make up mata dengan cotton buds dan hindari mengucek mata dengan kencang. Seperti ini tampilan eyelash extension setelah satu minggu:

Hasilnya masih bagus dan kelihatan lebih natural! Sejauh ini saya puas dengan hasil eyelash extension dari Everlash ini, sih. Recommended? Yes!

Semoga review ini membantu untuk Clozetters yang penasaran dengan eyelash extension, ya.

More From Beauty
Intip Tiga Desain Gemas INNISFREE X Steven Harrington
19 Apr, 2024
Beauty , Skincare
Bikin Pangling, Ini Perubahan Kim Ji Won di Drama “Queen of Tears”
11 Apr, 2024
Beauty , Makeup
Bikin Pangling, Ini Perubahan Kim Ji Won di Drama “Queen of Tears”
11 Apr, 2024
Beauty , Makeup
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Cegah Aging Sejak Umur 20 Tahun, Intip Tanda-tandanya!
01 Apr, 2024
Beauty , Skincare
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Petualangan Ramen: Dari Hokkaido, Hingga Okinawa!
29 Apr, 2024
Cooljapan , Food
Wajib Lirik 5 Kolaborasi Fashion Terbaru!
26 Apr, 2024
Cooljapan
Snack Jepang yang Wajib jadi Bucket List Kamu
25 Apr, 2024
Cooljapan , Food
Semangat Emansipasi di Kartini Cup, Turnamen Cricket Putri untuk Atlet Muda
23 Apr, 2024
Lifestyle , Wellness