Beauty

Review Lengkap Mizzu Cosmetics Dari Mata Hingga Bibir

by Dilla on 05 May, 2017
Content Writer

Mizzu Gradical Eye Makeup in shade Ma Cherie & Velvet Plum

Eyeliner pencil dari Mizzu ini hadir dalam beragam warna. Sama seperti eyeshadow, pigmentasi dari eyeliner ini juga patut diacungi jempol, terutama untuk warna Sparkling Gold. Baik warna gold & pink sangat mudah untuk diaplikasikan. Daya tahan eyeliner ini juga cukup baik. eyeliner ini waterproof dan bertahan lama selama tidak digosok dengan kuat. Hal yang cukup disayangkan adalah produk ini masih berbentuk pensil, bukan automatic.

Mizzu Blush Me Up in shade Scarlet Bloom

lip cream ini menjadi salah satu favorite item saya di box Mizzu. Shade So Like It saya deskripsikan sebagai warna brown rosy shade yang dapat terlihat nude di beberapa skintone. Daya tahannya cukup baik, karena setelah mengering, lip cream ini transferproof dan tidak hilang ketika saya minum. Sedangkan jika makan makanan yang cukup berminyak, lip cream ini akan pudar.

Mizzu Valipcious Metallic Matte in shade Granatum

Saya juga sempat membuat satu look dengan beberapa items Mizzu Cosmetics yang saya review saat ini. Dalam look ini saya menggunakan Gradical Eye Makeup in shade Ma CherieBlush Me Up in shade Scarlet BloomChrome Eyeliner Gel in shade Sparkling Gold & Iconic Pink dan Valipcious Metallic Matte in shade Granatum.

Saya juga sempat membuat gradient lips dengan Mizzu Valipcious Velvet Matte So Like It dengan lip cream Mizzu hasil kreasi saya yang berwarna ungu gelap. Hasilnya seperti berikut ini:

Kedua warna lip cream di bawah ini yang saya campurkan untuk membuat gradient lips di atas. lip cream Mizzu warna ungu gelap yang saya tunjukkan di bawah ini adalah warna lip cream hasil kreasi saya di Mizzu Lab Event beberapa waktu yang lalu. Yuk, baca halaman ketiga untuk mengetahui tentang event-nya.

Dalam event ini, turut hadir Endi Feng sebagai speaker yang membagikan tips seputar perawatan bibir agar lip product yang digunakan terlihat smooth. Salah satu tips dari Endi, pastikan juga untuk selalu memperhatikan batas kadaluwarsa produk lipstik yang akan kita gunakan.

So far the event went with so much fun! Ini pertama kalinya saya mencoba meracik warna lip cream ala saya sendiri dan prosesnya sangat menyenangkan. Apabila Clozetters ingin melihat lebih banyak seputar produk Mizzu Cosmetics, dapat langsung mengunjungi website Mizzu Cosmetics.